VIDEO: Seperti Ini Jika Kakek dan Nenek Selfie


Siapa yang nggak mengenal arti kata selfie? Bagi kita, kata itu tentu sudah sangat familiar. Mulai dari adik-adik kita di SD, kita sendiri, kakak-kakak kita, artis, bahkan para pemimpin negara udah sangat sering pamer foto selfie.

Tapi apa jadinya kalau yang diminta untuk berfoto selfie adalah para kakek-nenek? Lebih-lebih kakek-nenek yang tinggalnya di pedesaan, bukan di daerah kota. Jangankan foto selfie, arti kata selfie sendiri banyak yang tidak tahu.

Dilansir dari Pizna, Senin (8/12/2014), sebuah video buatan mereka terdapat beberapa kakek dan nenek yang ditanya mengenai apa itu selfie. Yang pertama adalah nenek Suwarni, umur 71 tahun. Nenek ini bisa dikatakan cukup gaul, karena tahu apa itu selfie. Bahkan dirinya melakukan selfie dengan menggunakan tongsis alias tongkat narsis bersama dengan cucunya.

Selain nenek Suwarni, yang tahu apa itu selfie adalah ibu Syarifatunnisa, umur 51 tahun. Yang unik, ibu itu melakukan selfie dengan sapu lidi.

Sementara itu, yang tidak tahu apa itu selfie antara lain adalah ibu Nuryati (54 tahun), Pak Sumpeno (62 tahun), Pak Yamto Utomo (74 tahun), Bu Gunowarso (67 tahun), dan Bu Umbuk (52 tahun). Meski tidak tahu apa itu selfie, mereka tetap melakukan selfie, dan hasilnya pun tidak kalah dengan hasil selfie anak-anak zaman sekarang.

Keluguan dan kepolosan mereka dalam menyikapi hal yang jadi tren di kalangan anak muda sekarang bikin senyum, ketawa, tapi juga mengharukan. Bahkan, ketika mereka diwawancara dan ditawarkan untuk melakukan selfie, semuanya keliatan antusias, walaupun mereka juga belum tahu selfie itu apa.

Intinya, para kakek-nenek ini sebenernya mau juga kalau dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang biasa kamu lakukan. Jadi kalau sekarang kenal kakek, nenek, paman, bibi, atau orang tua yang sudah lanjut usia, rangkul mereka dan luangkanlah sedikit waktu untuk beraktivitas bersama mereka.

Kamu bisa lihat videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak