Pada akhir tahun 2014, presenter tampan Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina akan menggelar acara ngunduh mantu. Sama halnya dengan pernikahan mewah yang diadakan bulan Oktober lalu, ngunduh mantu pun bakal disiarkan langsung di televisi.

“Kebetulan saja, pas nanti ngunduh mandu digandeng sama teve. Ini salah satu apresiasi buat saya,” kata Raffi, seperti dilansir Okezone, Selasa (09/12/2014).

Raffi pun sangat bersyukur apabila acara ngunduh mantu bisa dilangsungkan langsung di televisi. Ia pun menganggap hal itu menjadi bonus untuk dirinya dan Nagita.

“Biasa-biasa saja, karena banyak didukung banyak pihak. Ya paling bersyukur banyak yang bantuin, TV, dan kerabat. Kalau diliput, itu jadi bonus, dan kita enggak nyangka bisa kayak gitu,” sambung Raffi

Raffi mengaku, dirinya sudah jauh-jauh hari minta izin kepada Wali Kota Bandung untuk menggelar acara ngunduh mantu di kota Bandung. “Nanti akhir tahun akan ada ngunduh mantu, dan bukan pesta dari dua keluarga, tapi pesta orang Bandung. Sudah bilang, dan izin sama Wali Kota. Sakarang buat pesta Bandung,” tandasnya.

“Aku tadi baru selesai meeting buat acara ngunduh mantu, insyaallah di akhir Desember ini. Kalau nggak tanggal 29, 30 atau 31 Desember, masih tentatif juga. Kebetulan keluarga sudah siap dan menahan pergi liburannya, tapi mash bingung tanggalnya masih terus dibicarakan,” lanjut Raffi

Lebih lanjut Raffi mengatakan, pada acara ngunduh mantu nanti akan memakai adat sunda. “Kan kemarin nikahnya pakai Jawa, acara kebaya pakai Jawa, sekarang ngunduh mantu mau pakai Sunda,” jelasnya

Untuk tempatnya, Raffi memilih hotel dan sejumlah gedung yang berlokasi di Kota Kembang. “Tempat, ada beberapa alternatif, enggak di hotel dan ada tempat dan gedung pilihan. Yang pasti, mau dekat dengan rakyat Bandung. Undangan tertulis di ngunduh mantu enggak sebanyak kemarin. Kalau ini bisa dari 10 ribu, dan buat rakyat. Ada hiburan musik,” tutup Raffi.

(nha)