Rumah tangga pasangan muda Fairuz A. Rafiq dan suami Galih Ginanjar sedang dilanda masalah. Bahkan, keduanya sepakat untuk bercerai karena suatu alasan.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait penyebab mereka ngotot bercerai. Kabarnya, muncul orang ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan Fairuz dan Galih.

Tak hanya gosip orang ketiga saja, penyebab mereka bercerai lantaran timbulnya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Saat ditanya apakah benar hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, dengan tegas Galih membantah isu tersebut.

“Saya tegaskan tidak ada KDRT, tidak ada orang ketiga. Saya mau menepis, tak ada orang ketiga saya maupun Fairuz dalam perceraian ini,” kata Galih.

Layaknya Galih, Fairuz pun menampik kabar tersebut. “Aduh siapa lagi tuh? Drummer mana? Teman saya banyak, banyak teman laki-laki, tapi semuanya teman. Saya belum kepikiran untuk ada orang lain. Gosip sudah terlalu banyak. Saya capek dengarnya, tapi risiko public figure, KDRT, orang ketiga, Galih nggak nafkahi saya, itu semua nggak benar. Selama jadi suami, dia terbaik buat saya,” sambung Fairuz

Lebih lanjut Fairuz mengatakan, penyebab perceraian mereka lantaran keduanya sudah merasa tidak ada kecocokan lagi. Hal ini terlihat dari adanya pertengkaran di antara mereka sering bertengkar. “Karena sudah nggak cocok, kalau dipertahankan kita memaksa akan baik, padahal nggak baik. Kita coba saling dewasa,” tandas Fairuz.

Lantaran tidak ada kata damai dan melanjutkan rumah tangga mereka, keduanya pun sepakat untuk bercerai. “Karena memang kita berdua sudah berusaha semaksimal mungkin, enggak ada orang yang ingin berpisah. Tapi kita perjuangkan tidak ada titik temu, jalan terbaik yang keluar dari kami ya berpisah,” pungkas Fairuz.

Saat ini, Fairuz lebih memilih fokus ke anak dan karier keartisannya. Masalah perceraian, ia akan menyerahkan kepada kuasa hukumnya. “Selama jadi suami, dia terbaik buat saya. Saya mau fokus ke anak, karier, jalani pekerjaan,” tutup Fairuz.

(nha)