Bertempat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, si cantik Jessica Iskandar hadir dalam agenda sidang mediasi terkait pembatalan pernikahan yang diajukan sang suami Ludwig Franz Willibald.

Nampaknya, proses ini berjalan alot dengan munculnya perkara yang baru-baru ini menyeret nama Jessica dan Ludwig. Akhir-akhir ini, publik digegerkan oleh sejumlah foto mesra Jessica dan Ludwig di jejaring sosial Twitter.

Anehnya, akun yang mengupload foto mesra kedunya bukanlah akun asli milik suami presenter cantik itu. Akun palsu itu diketahui bernama @LudwigEbgraf. Terkait hal ini, kuasa hukum Ludwig pun angkat bicara.

“Itu akun twitter palsu, bukan akun twitter klien kami. Semua foto tidak bisa dijadikan landasan. Kami menyayangkan adanya kelompok-kelompok tertentu. Ayo pakai akal sehat saja,” tutur pengacara Ludwig, Windri Marieta, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (11/12/2014)

Ngotot mengklaim bahwa itu bukan akun Twitter kliennya, lantas kenapa ada foto yang memperlihatkan Ludwig dan Jessica tengah membubuhkan sesuatu di atas berkas.

Lagi-lagi, Windri meyakini bahwa akun itu palsu. “Akun twitter palsu itu tak bisa menjawab perkara. Disitu tidak dijelaskan, ada atau tidaknya pernikahan secara religi. Twitter itu juga bahasanya ngaco, itu hanya kerjaan orang iseng,” jelas Windri.

Lebih lanjut Windri menambahkan, Ludwig tak mungkin menggunakan Twitter untuk memperebutkan hak asuh anak.

“Itu beda isu, pengalihan isu. Berbeda substansi dari permasalahan yang ada. Bukan isu yang kami permasalahkan. Ngapain sangkut pautkan masalah anak. Itu tidak wise, jangan terpengaruh oleh drama-drama karena bukan ranah dari gugatan,” tandas Windri.

Dalam sidang mediasi kemarin, masih belum ada titik temu sehingga mediasi akan dilanjutkan pada pekan depan. Jika di sidang terakhir itu Jessica dan Ludwig tetap tidak mau didamaikan, maka perkara akan dilanjutkan.

“Kan diberi kesempatan, ya sesuai dengan UU, 40 hari. Pokoknya dikasih kesempatan sekali lagi,” tutup Lydia Wongso, selaku pengacara Jessica.

(nha)