VIDEO: Kucing Berbulu Hijau Hebohkan Warga Bulgaria


Seekor kucing berkeliaran di jalanan? Itu merupakan hal yang biasa. Tapi kalau kucing yang berkeliaran itu berbulu hijau, siapapun pasti langsung penasaran, kok bisa ada kucing yang berwarna hijau. Biasanya bulu kucing itu berwarna jingga, putih, abu-abu, atau hitam. Mungkin terdengar aneh, tapi kucing berbulu hijau itu benar-benar ada.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (12/12/2014), seekor kucing berbulu hijau terang terlihat berkeliaran di sepanjang jalan Varna, Bulgaria. Kemunculan kucing tak biasa itu pun menarik perhatian publik dan menarik perhatian para pejalan kaki. Mereka bertanya-tanya mengapa ada kucing unik yang berkeliaran di jalanan kota.

Banyak penduduk setempat yang beranggapan bahwa kucing tersebut adalah korban kejahilan para pelaku vandalisme. Tapi ternyata warna bulu kucing yang berubah jadi hijau terang itu bukan dikarenakan oleh kelainan gen, melainkan disebabkan oleh kebiasaan kucing itu yang tidur di atas tumpukan cat hijau bekas di sebuah garasi.

Warna bulu kucing yang semakin hijau setiap harinya pun semakin membenarkan pernyataan bahwa kucing ini tidur di atas tumpukan cat hijau. Saat kucing ini bermain dengan kucing jalanan lain yang berwarna jingga, ia pun terlihat paling mencolok sendiri diantara yang lainnya.

Varna sendiri merupakan destinasi turis yang terkenal. Jadi jelas kalau selalu ada banyak turis dan orang yang berlalu lalang di kota terbesar di Bulgarian Black Sea Coast ini.

Badan perlindungan binatang di Inggris, RSPCA, telah memberi peringatan bahwa mengecat atau mewarnai binatang dengan alasan mempercantik binatang tersebut bisa berakibat sangat fatal.

Meskipun warna bulu kucing ini tidak alami, tetapi tetap saja kucing ini terlihat unik dan bisa dikatakan nyentrik.

Kamu bisa lihat videonya di atas. Bagaimana menurut kamu? Apakah kucingnya terlihat lucu atau terlihat aneh? (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak