5 Alasan Pria Tunda Ketemu Ortu Pacar


Untuk urusan cinta, peran orangtua memang sangat penting. Pasalnya, sang anak tak bisa melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius jika orangtua tak merestuinya.

Untuk itu, dibutuhkan pendekatan antara orangtua dan calon menantu, salah satunya dengan datang ke rumah dan bertemu. Hal ini dimaksudkan agar pihak orangtua dan pasangan bisa kenal lebih dekat.

Pasalnya, semua orangtua menginginkan anak perempuannya mendapatkan pria yang benar-benar bisa mencintainya dengan tulus.

Namun permasalahannya adalah, ada kalanya para pria justru menunda untuk bertemu orangtua pacarnya. Lantas, apa yang menyebabkan mereka menunda ketemu orangtua. Seperti dilansir Merdeka.com, Jumat (12/12/2014), inilah 5 alasan pria tunda ketemu ortu pacar.

1. Masih belum mau serius

Mungkin alasan ini harus dipertanyakan kepada sang kekasih. Jika pasangan kamu serius, pastinya dia tak akan takut untuk menemui orangtuamu.

2. Belum punya pekerjaan

Setiap orangtua menginginkan anaknya mendapatkan pasangan yang memiliki pekerjaan tetap. Nah, jika pasangan kamu masih tak punya pekerjaan alias penganggura, pria itu akan merasa takut untuk datang dan bertemu orangtua kamu.

3. Takut tidak disetujui

Sebagian besar pria akan berpikir jika orangtua kekasih belum memberikan restu kepadanya. Alasan inilah yang mendasari mereka menunda bertemu orangtua dari pacarnya.

4. Hubungan masih baru

Alasan ini mungkin terbilang agak wajar. Para pria yang baru menjalani pacaran seumur jagung pasti akan dengan hati-hati untuk bertemu orangtua kekasih. Sebab, para pria berjaga-jaga kalau hubungan tersebut berakhir cepat, mereka tidak akan pusing menghadapi teror orangtua pacar mereka.

5. Berat di ongkos

Terakhir alasan pria menunda bertemu orangtua pacar adalah berat di ongkos. Bayangkan saja jika rumah sang kekasih berlokasi jauh. Para pria otomatis harus merogoh ongkos dalam untuk datang ke rumah orangtua pacarnya.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak