Berakhirnya kisah cinta Julia Perez dan Gaston Castano sempat disayangkan banyak pihak. Selain telah berpacaran lama, keduanya juga sudah melangsungkan pertunangan megah. Bahkan Julia Perez alias Jupe pernah berencana untuk melangsungkan pernikahan di berbagai negara.

Namun, tiba-tiba pesepakbola asal Argentina itu langsung menghilang dari kehidupan Jupe. Jupe sempat syok ketika gagal menikah dan putus dengan GastonNama Diego Michiels sempat muncul dan dikait-kaitkan sebagai orang ketiga hubungan asmara mereka. Akan tetapi gosip itu tak bertahan lama.

Kini, setelah lama bungkam, Jupe akhirnya mulai berterus terang mengenai apa alasan sebenarnya penyebab putusnya dengan Gaston Castano. Diakui pelantun “Belah Duren” ini, Gaston mulai menjauh usai dirinya divonis positif kanker serviks.

“Ya karena itu (kanker) jadi menjauh. Saya mau ngomong apa? saya nggak mau ada yang disembunyikan lagi, saya mau jujur saja,” ungkap Jupe ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, seperti dilansir dari Liputan6com, Jumat (12/12/2014).

Akibatnya, Jupe merasa sakit hati. Jupe mengaku dirinya sudah tak mau lagi peduli pada Gaston. Wajahnya bahkan langsung berubah malas jika membahas tentang mantan pacarnya tersebut.

“Saya sudah lupakan dia, saya nggak mau bahas tentang dia. Saya nggak peduli lagi. Dia sudah tahu (sakit kanker),” tegasnya.

Beberapa kali Gaston Catano rupanya masih sering menghubunginya, namun Julia Perez tak mau terlalu menanggapi dan memilih untuk mengabaikannya karena sudah terlanjur sakit hati. “Ya, kalau cuma buat basa-basi doang buat apa? Saya perempuan yang pantas untuk diperjuangkan, diberikan feedback yang baik. Saya orang yang pantas berikan kepercayaan. Dan harusnya bisa berikan feedback yang baik,” tuntas Julia Perez.

Hubungan Jupe dan Gaston resmi putus pada bulan Maret 2014. Kisah cinta mereka memang kerap diwarnai putus sambung karena sempat tak direstui ibunda Jupe. (tom)