Memiliki tubuh yang langsing adalah impian setiap wanita, tak terkecuali para artis Indonesia. Memiliki pekerjaan di dunia hiburan mau tak mau harus tampil sesempurna mungkin agar selalu tampil cantik dan menarik. Tak sedikit para artis melakukan diet ketat agar bisa melangsingkan tubuhnya.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini lima artis Indonesia yang sukses langsingkan badan.

1. Regina Ivanova

Regina Ivanova
Regina Ivanova

Penyanyi yang dikenal setelah lulus dari ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” ini sukses menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram. Sebelumnya berat badan Regina pernah mencapai 84 kilo namun kini telah menyusut menjadi 70 kg. Ia mengaku, dengan penyusutan badannya Ia merasa lebih nyaman ketika memakai busana apapun dan tidak terlalu lelah ketika bernyanyi.

2. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon

Siapa yang tidak kenal penyanyi cantik ini. Dahulu, Tina dikenal memiliki tubuh yang tambun tapi ketika masuk usia remaja Ia kini tampil cantik dengan tubuh tinggi dan langsingnya. Penyanyi yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini menjalani diet sehat sehingga Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg. Sekarang Tina memiliki tinggi 164 cm dan berat 50 kg.

3. Syahrini

Syahrini
Syahrini

Penyanyi yang terkenal setelah duetnya dengan Anang Hermansyah ini pun ternyata menjalani diet untuk melangsingkan tubuhnya. Syahrini rutin melakukan olahraga, makan buah dan sayur, serta hanya makan dua sendok nasi setiap hari. Alhasil kini badannya hanya berbobot 45 kg setelah sebelumnya 52 kg.

4. Okky Lukman

Okky Lukman
Okky Lukman

Okky Lukman yang terkenal lewat lenong ini dulunya memiliki tubuh yang tambun, tapi kini ketika tampil di beberapa acara, Okky terlihat dengan tubuh yang ideal. Okky yang sebelumnya memiliki berat badan 80 kg kini hanya 69 kg. Okky giat melakukan zumba dan mengonsumsi madu.

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

‘Jessica berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kilogram. Setelah melahirkan bobotnya sempat mencapai 86 kg tapi dengan cepat artis yang dikabarkan telah menikah dengan Ludwig itu berhasil mengembalikan berat badannya sebanyak 56 kg.(dea)