Jangan Lakukan Ini Saat PDKT


Perasaan grogi, jantung yang berdebar dengan hebat dan terus memikirkan gebetan merupakan sebuah fenomena lazim bagi mereka yang kini sedang pendekatan dengan lawan jenisnya. Fase PDKT dalam urusan percintaan memang merupakan sebuah fase hubungan yang sangat mendebarkan, pertanyaan â??kira-kira dia suka gak yah sama saya?â? merupakan sebuah pertanyaan yang paling banyak diutarakan saat PDKT. Tentunya, dalam fase ini kamu erharap jika gebetan menerima kamu sebagai kekasih barunya.

Melakukan PDKT ada yang berjalan mulus, ada juga yang gagal. Dilansir dari Segiempatcom, Senin (15/12/2014), berikut adalah 4 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat PDKT agar tidak merusak hubungan kamu dengan gebetan.

1. Masih Memikirkan Mantan

Tidak dapat dipungkiri mantan pacar mungkin sudah menjadi sosok yang sempurna dalam hidup kamu. Pertanyaannya, jika dia memang sempurna kenapa hubungan kamu berakhir? Banyak wanita dan mungkin juga pria yang masih memikirkan mantannya saat ia sudah menjalin pendekatan dengan orang lain. Hal ini tentu bisa merusak fase hubungan kamu dengan gebetan.

2. Bersikap Berlebihan

Sikap merupakan faktor penting dalam fase pendekatan, bahkan sikap juga bisa menjadi perusak kedekatan kamu dengan gebetan. Tunggu dulu, bukan berarti saat pendekatan kamu harus tampil dengan sikap seperti seorang malaikat yang sebenarnya sangat bertolak belakang dengan kepribadian kamu sendiri. Tapi kamu juga tidak bisa tampil dengan sikap sejati kamu, karena bukan tidak mungkin hal tersebut juga bisa merusak kedekatan kamu. Terlalu baik atau terlalu tidak sopan juga bisa merusak kesan Anda pada gebetan, tetap tenang dan jangan berlebihan.

3. Bersifat Negatif

Yang satu ini sudah jelas. Seberapa besar pun keinginanmu untuk membuat gebetan jatuh cinta jangan pernah berbohong bahkan bersikap atau berkata kasar, karena tentu saja gebetan kamu itu tidak akan ragu meninggalkan kamu jika kamu tidak bersikap baik padanya.

4. Agresif

Banyak wanita yang menolak pria dengan alasan agresif, begitu pun sebaliknya. Pada dasarnya tidak ada satu orang pun yang suka jika dia di hubungi secara terus menerus, apalagi jika ia memang sedang sibuk dengan pekerjaannya atau dengan tugas-tugasnya. Percayalah bertindak seperti itu bukan cara yang tepat untuk mengirim sinyal cinta. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak