Hari raya natal sebentar lagi tiba. Orang-orang yang menganutnya sudah siap dengan pernak-pernik pohon natal, kado natal, lampu warna-warni, dan juga santa claus. Sejumlah hiasan natal pun sudah berdatangan di sejumlah mall, santa claus adalah icon wajib yang selalu ada ketika momen perayaan natal tiba.

Perayaan natal biasanya selalu dibarengi dengan musim liburan panjang hingga akhir tahun. Tak jarang banyak orang yang merayakannya di negara lain karena selalu ada pesta-pesta menarik saat natal. Dikutip dari berbagai sumber (Selasa, 16/12/2014), berikut ini tempat liburan seru untuk merayakan natal.

1. Disneyland

Suasana Disneyland saat natal akan berubah penuh warna dan keceriaan. Dekorasi khas natal akan banyak ditemukan di sini, seperti lampu kerla-kerlip, bola-bola lucu, santa claus, rusa kutub, dan masih banyak lagi hal lainnya yang dapat memanjakan mata. Tak hanya itu, biasanya Disneyland juga akan mengadakan acara-acara tertentu selama periode natal.

2. Desa Santa Claus, Finlandia

Jika Anda ingin merasakan suasana natal di tengah hutan. Datang saja ke Finlandia. Karena di negara ini Anda dapat menemukan hutan yang telah disulap jadi tempat rekreasi keluarga. Dekorasi natal yang khas akan menghiasi desa kecil di pedalaman hutan ini.

3. New York, Amerika

Kota yang terkenal tidak pernah tidur ini selalu memukau setiap tahunnya. Saat natal, hiasan natal yang berwarn-warni akan menghiasi kota ini. Setiap sudut akan dipenuhi dengan hiasan natal. Anda juga bisa bermain ice skating di ruang terbuka sambil menikmati indahnya salju yang turun.

4. Honolulu, Oahu

Natal di pulau tropis juga merupakan salah satu tempat yang paling banayak dicari ketika hari natal tiba. Di Honolulu, Hawaii, Anda akan disuguhkan dengan penyambutan dengan kebudayaan tradisional yang menarik.

5. Meran, Italia

Meran adalah tempat yang terkenal di Italia untuk melakukan ski, apalagi pada saat natal. Rasakan suasana makan malam yang romantis di Meran.(dea)