Bersuami Pilot, Fitri Carlina Rayakan Pesta Pernikahan di Udara


Pedangdut Fitri Carlina akhirnya melepas masa lajangnya pada Selasa, 9 Desember silam. Fitri resmi dipersunting pria bernama Hendrawan Sumendap. Diketahui, suami Fitri berprofesi sebagai pilot.

Belum lama ini, tepatnya Minggu (14/12), fitri dan Hendrawan menggelar resepsi pernikahan mereka yang bertempat di Jakarta. Adapun konsep resepsi kali ini bertemakan ‘udara’ atau penerbangan.

“(Konsep) Penuh kesederhanaan. Negeri di awan temanya, jadi kalo bisa melihat semua ornamen di sini ada pesawatnya berbau penerbangan. MC dan pengisi acara semua berbau penerbangan, pramugari prumagara juga sama,” ujar Fitri, seperti dilansir Kapanlagi, Selasa (16/12/2014).

Lebih lanjut Fitri mengatakan, konsep pernikahan udara ini telah dipertimbangkan oleh dirinya dan sangn suami. Terlebih, Fitri mengaku sangat menyukai dengan hal-hal berbau penerbangan. “(Konsep) Ide kita berdua karena kita suka pesawat, wujud rasa cinta kita sama penerbangan,” pungkas Fitri

Fitri dan Hendrawan sangat senang akhirnya bisa melangsungkan resepsi pernikahan seperti apa yang mereka inginkan. Momen itu terasa sangat seru dengan adanya joged dangdut ditambah saweran.

“(Ada) Joged-joged saweran. Sebenernya kita nggak mau terlalu resmi resepsinya, hal itu biar lebih fun aja, kekeluargaan. Ternyata undangan yang datang di luar perkiraan kita, banyak yang mau joged tapi nggak bisa karena harus salaman,” pungkas Fitri.

Dibalik momen bahagianya itu, tersirat kabar bahwa pasangan ini telah melakukan nikah siri satu tahun lalu. Tak menampik, Fitri pun mengakui berita tersebut.

“Ya, sebenarnya sebelum ini kami sudah menikah, dan 11 Desember 2014 kemarin memang anniversary (ulang tahun) kita. Memang kami tidak mempublish semua,” papar Fitri

Fitri menuturkan, dirinya memang sengaja menyembunyikan kabar ini lantaran sesuatu hal yang sifatnya pribadi.

“Karena sudah keterbatasan aku dengan label yang harus tetap silent atas status pernikahan kami. Tapi alhamdulillah dengan negosiasi label, akhirnya bisa membagi semua kebahagiaan kami. Ya, lebih privacy ya, karena banyak pihak yang tidak mengizinkan saya terbuka,” tutup Fitri. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak