Tujuan utama dalam menjalin suatu hubungan antara lain mendapat kebahagiaan bersama orang yang kita cintai. Namun jika pasangan justru sering terlihat bertengkar lantaran permasalahan rumit, kemungkinan besar terjadi perpisahan antara kedua belah pihak.

Pasalnya, dia sudah tidak bahagia dengan hubungan yang terjalin saat ini. Apalagi, pemicu keributan itu lantaran ketidaknyamanan menjalin hubungan dengan kekasih, dampak buruk bakal terjadi dikemudian hari.

Jika pria sudah mencapai titik ini, maka berwaspadalah para wanita. Seperti dilansir dari Wolipop, Selasa (16/12/20104), inilah 4 tanda pria tak bahagia dengan pacarnya.

1. Lebih Pilih Melakukan Hobi Baru

Tanda yang pertama adalah sang pria lebih memilih melakukan hobi baru dibanding menghabiskan waktu bersama kekasih. Terkadang, hobi baru yang dilakukan pria membuat mereka lupa waktu. Meski begitu, pria punya alasan kenapa mereka melakukan hal itu. Biasanya, hobi baru ini membantu pria untuk melupakan masalah yang ada dipikirannya, termasuk masalah percintaannya.

2. Egois

Ketika seorang pria merasa sudah tak nyaman dengan sang kekasih, umumnya mereka akan berubah menjadi pribadi yang egois. Keegoisan kaum adam biasanya ditandai dengan perilaku tidak mau mengintrospeksi diri, tak lagi mendengarkan perkataan pasangan, serta asik sendiri dengan kegiatannya tanpa mempedulikan sang kekasih.

3. Bersikap Lebih Murung

Berbeda dengan wanita yang selalu mengungkapkan perasaan jika ada masalah dengan pacar, para pria lebih bersikap murung. Harus diperhatikan, murungnya pria menandai bahwa ia sudah jenuh dan merasa tak bahagia dengan hubungan asmara dengan kekasih.

4. Jarang Menghubungi

Terakhir tanda si pria tak merasa bahagia dengan pasangan adalah jarang menghubungi. Padahal seringnya komunikasi bisa menjadi perekat antar pasangan. Jika komunikasi sudah tak begitu intens dilakukan, maka pria tersebut benar-benar bosan akan jalinan asmara bersama pasangan.

(nha)