Siapa yang tidak tahu menara Eiffel? Menara yang terkenal memiliki pemandangan indah dan romantis di Paris, Perancis ini selalu menjadi incaran para turis ketika berlibur. Apalagi ketika di malam hari, menara ini akan menghasilkan cahaya yang memanjakan mata.

Kini, orang-orang tak hanya bisa melihat pemandangan indah dari atas menara Eiffel saja, tapi juga bisa merasakan serunya bermain ice skating langsung di ketinggian 57 meter. Berani coba?

Menyambut tahun baru, menara Eiffel akan membuka arena ice skating yang bisa dinikmati sepuasnya. Arena ini memiliki luas 185 meter persegi.

Pengunjung bisa menikmati arena ice skating ini secara gratis hanya dengan membeli tiket kunjungan menara Eiffel seharga 7 poundsterlung atau setara dengan Rp 135 ribu. Nikmati serunya bermain ice skating bersama teman-teman di waktu malam, Anda akan bermain sambil melihat pemandangan menara Eiffel yang penuh dengan warna-warni lampu.

Jika Anda lelah dan merasa kedinginan setelah meluncur, ada juga cokelat panas, sup labu dan wine yang dijual untuk menghangatkan tubuh yang dijual dengan harga sekitar Rp 47 ribu. Wahana ice skating ini akan buka sampai bulan Februari 2015 mendatang.

â??Kami mencoba menghadirkan ice rink ini setiap tahun, yakni pada periode akhir tahun hingga pertengahan Februari. Ini merupakan tambahan kesenangan yang kami tawarkan pada pengunjung Menara Eiffel,â? jelas Isabelle Esnous, Director of Development and Communication dari Menara Eiffel, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk (Rabu, 17/12/2014).

Arena ice skating ini beroperasi mulai pukul 10.30 s/d 22.30 waktu setempat. Setelah puas bermain Anda bisa berfoto-foto ria dengan miniatur menara Eiffel setinggi 6 meter yang sengaja dipajang dekat arena, ada juga bar outdoor untuk bersantai melepas lelah. Tertarik untuk menghabiskan akhir tahun di sini?(dea)