Gebrak Jakarta Awal Tahun, Avenged Sevenfold Siapkan Kejutan


Pada awal tahun mendatang, Indonesia kembali kedatangan musisi besar dari mancanegara. Tepatnya 18 Januari nanti, grup band Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Jakarta.

Kabar gembira itu diungkapkan melalui akun Twitter resmi dari Avenged Sevenfold. “[CONFIRMED] AVENGED SEVENFOLD Asia Tour LIVE in JAKARTA, Jan 18th 2015 at Parkir Timur Senayan #avengedSevenfoldJKT #A7XJKT,” tulisnya

Adapun konser itu bakal dilangsungkan di Parkir Timur, Senayan, Jakarta. Zacky Vengeance selaku gitaris mengaku tak sabar untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta.

“Kami sangat bersemangat untuk mengunjungi fans di Indonesia. Untuk melihat fans kami di belahan dunia, membuat kami merasa berada di rumah,” kata Zacky, seperti dikutip dari Okezone, Rabu (17/12/2014)

Zacky berharap, dirinya dan keempat rekannya tak hanya konser di Jakarta saja, melainkan kota-kota lain di Indonesia. “Di manapun fans kami ingin melihat kami, di situlah kami ingin kunjungi. Saya harap kami bisa mengunjungi banyak tempat di Indonesia ke depannya,” lanjut Zacky

Konser di Jakarta nanti, Zacky berencana menyiapkan kejutan kepada para fansnya. Tak hanya itu, grup band yang digawangi oleh M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay akan memberikan penampilan terbaiknya selama di Jakarta. “Kami akan pastikan untuk menempatkan di acara terbaik yang kita bisa,” ujar Zacky

Selain gelar konser di Jakarta, grup band asal Amerika Serikat ini juga mendatangi sejumlah negara di Asia seperti Korea (18/1), Hong Kong (14/1), Taipei (16/1), Bangkok (20/1), Kuala Lumpur (23/1), Singapura (25/1) dan Honolulu (27/1).

Bagi kamu yang ingin melihat aksi panggung Avenged Sevenfold, pastikan untuk segera membeli tiketnya. Harga tiket konser mereka pun dijual mulai dari Rp 500 Ribu untuk kategori pre-sale reguler. Sementara untuk harga pre-sale kelas festival dibanderol Rp 600 ribu.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak