Sepanjang tahun 2014 ini, dunia hiburan Indonesia kedatangan para artis pendatang baru untuk menghiasi layar kaca. Menariknya, para pendatang baru ini memiliki pesona yang luar biasa sampai mampu memikat hati para penggemarnya.

Apalagi, mereka adalah kumpulan pria-pria tampan. Tak hanya bermodal tampan, sederet aktor ini juga memiliki kemampuan seperti berakting, bernyanyi, model, hingga DJ. Seperti dilansir berbagai sumber, inilah 5 seleb Indonesia pendatang baru terganteng.

1. Kevin Julio

Kevin Julio
Kevin Julio

Sebenarnya, nama Kevin Julio bukan tergolong aktor pendatang baru. Tercatat, Kevin sudah lebih dulu membintangi sejumlah sinetron. Namanya melejit sejak ia bermain di film Candy. Pria kelahiran 28 Juli 1993 ini memang memiliki paras tampan. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar terlebih kaum wanita.

2. Al Ghazali

Al Ghazali
Al Ghazali

Putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memulai debutnya menjadi personel band Lucky Laki pada tahun 2009. Beranjak dewasa, Al rupanya menjajal bidang lain yakni akting. Karirnya pun melejit sejak ia didapuk bermain film layar lebar Runaway. Sosok Al dinilai sempurna karena wajah tampan dan postur tubuh atletis.

3. Aliando Syarief

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Selanjutnya selebriti pendatang baru terganteng adalah Aliando Syarief. Pria yang akrab disapa Ali ini memang baru di dunia hiburan. Namun, Ali sudah mendapat popularitas menyaingi para seniornya. Namanya mencuat sejak ia berperan sebagai Digo di serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

4. Teuku Rasya

Teuku Rasya
Teuku Rasya

Dulu, mungkin tak banyak orang yang mengenal sosok Teuku Rasya. Namun, sejak ia beranjak dewasa publik pun mengagumi putra pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski. Remaja yang berusia 15 tahun ini berhasil memukau para gadis lewat debut film bertajuk Cerita Cinta. Selain berakting, Rasya sudah merilis lagu sendiri berjudul Kamu.

5. Verrell Bramasta

Verrell
Verrell Bramasta

Verrell Bramasta mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai bintang sinetron. Selain laris sebagai aktor di sejumlah sinetron, Verrell juga kerap wara-wiri di berbagai acara televisi dan bintang iklan. Walaupun usianya baru 18 tahun, sosok Verrell kerap dipuja oleh para wanita yang menilainya sebagai aktor terganteng di Indonesia.

(nha)