Rambut adalah sebuah mahkota bagi setiap orang. Kendati memang mayoritas yang menganggap penting kehadiran rambut adalah perempuan, faktanya juga banyak para pria yang ingin menjaga betul rambut mereka. Meski demikian, ada beberapa orang pria yang justru memilih mencukur habis rambut di atas kepala mereka sehingga tampil plontos alias gundul. Bahkan para seleb pria juga tampil percaya diri dengan kepala plontosnya. Berikut adalah 5 seleb Indonesia yang terkenal dengan kepala gundulnya, dilansir dari Kapanlagicom, Kamis (18/12/2014).

1. Bagus Netral

Bagus Netral
Bagus Netral

Salah satu personel band Netral yang membawakan lagu “Garuda di Dadaku” ini memang terkenal dengan kepala plontosnya dan kemudian menjadi ciri khasnya. Dengan kumis dan suara rock, Bagus justru terlihat lucu dengan kepala gundul yang dia miliki itu.

2. Igor Saykoji

Igor Saykoji
Igor Saykoji

Semenjak awal kemunculannya dengan grup hip hop Saykoji, sosok Igor memang begitu menyita perhatian. Ada yang bilang kalau kepala gundulnya itu membawa hoki, mulai dari menjadi rapper terkenal hingga membintangi beberapa film Indonesia.

3. Ozy Syahputra

Ozy Syahputra
Ozy Syahputra

Sosok Ozy Syahputra begitu fenomenal pada era tahun 90-an. Ozy memang kebanyakan tampil sebagai hantu, tetapi di situlah kesuksesannya. Dengan kepala yang gundul dan licin, Ozy tampil begitu kocak sebagai tuyul yang usil, dan semua orang mengingatnya dengan kepalanya yang gundulnya yang khas.

4. Indro Warkop

Indro Warkop
Indro Warkop

Sepeninggal kedua rekannya yakni Kasino dan Dono, memang hanya Indro yang tersisa dari grup lawak fenomenal Indonesia, Warkop. Sudah tak muda lagi, Indro juga mengalami yang namanya kebotakan. Namun, Indro tak pernah membuat itu sebagai beban dan justru kepala gundul dan tubuh tambun kini menjadi ciri khasnya yang masih bisa membuat semua orang tertawa.

5. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier

Dulu Deddy Corbuzier tidak berkepala gundul seperti sekarang. Sebagai pria gundul, Deddy justru malah makin sukses. Dia kini memiliki sebuah program talk show sendiri yang masuk sebagai salah satu program terpopuler di TV. Tak hanya itu, mantan suami Kalina ini juga menjadi juri beberapa ajang pencarian bakat. (tom)