Setelah lama menjalin kedekatan dengan wanita cantik bernama Regina, pengacara muda Farhat Abbas kini mengaku akan menikahi sang pujaan hatinya itu. Bahkan, Farhat mengatakan bahwa dirinya sangat siap mempersunting Regina dengan prosesi yang sederhana.

“Soal pernikahan sederhana saja, saya kan suka nyindir orang yang suka pesta besar dan siaran live, masa saya mau begitu. Ya sederhana saja, yang penting ada mahar, wali, dan sebagainya,” ujar Farhat, seperti dilansir Kapanlagi, Kamis (18/12/2014)

“Tinggal meresmikan secara terang-terangan aja nanti. Kalau hanya surat aja tidak pesta kan katanya buat apa. Tapi saya tidak mau berkomentar banyak, yang jelas Regina adalah pilihan yang tepat,”┬ásambung Farhat.

Namun, saat ditanya kapan dan dimana mereka akan melangsungkan pernikahan, Farhat enggan menjawab lebih detail. “Wah, silakan cari sendiri. Entar ngaku-ngaku dibilang fitnah,” ungkap Farhat seraya tersenyum

Sebelumnya, muncul gosip bahwa pasangan ini telah menikah siri. Namun, Farhat membantah isu miring tersebut.

“Saya sudah berkali-kali digosipkan nikah sama Regina. Regina belum hamil, dan melahirkan, itu orang gila yang ngomong begitu,” tandasnya.

Lebih lanjut Farhat menambahkan, saat ini Regina sudah tak lagi dibebani dengan pria lain yang hidup bersamanya.

“Regina sekarang lebih cantik, dan enggak ngumpanin laki-laki lain, enggak kasih makan laki-laki yang banyak bacotnya. Sudah enak hidupnya lebih makmur. Kita jadi kembar dempet, bukan kembar dompet,” cetus Farhat

Menurut Farhat, Regina adalah sosok wanita sempurna dimatanya. Itulah sebabnya, ia harus menikahi Regina. “Saya harus mengawini Regina. Kalau tidak kawin, ya rugi. Regina cantik, keren dan kaya lagi,” tutur Farhat

Terlebih, akhir-akhir ini keduanya sering terlihat bersama. “Siang dan malam (selalu dengan Regina). Hidup dan mati, bersama Regina,” tandas mantan suami Nia Daniaty itu.

(nha)