Kelahiran seorang anak adalah hal yang dinantikan oleh setiap orangtua. Dengan lahirnya seorang anak, maka lengkap sudah susunan keluarga mereka. Begitu pulalah yang dirasakan keluarga asal Amerika Serikat (AS) ini.

Sang ibu bernama Melida Kessler telah melahirkan buah hatinya ke dunia. Namun, kelahiran sang anak ternyata menghebohkan publik. Sebab, anak yang dinamai Quincy Kessler lahir pada waktu dan tanggal cantik, 10.11, 13 Desember 2014.

Apabila diurutkan, angka-angka itu menjadi 10-11-12-13-14. Wow, sangat unik bukan! Pasalnya, dalam penanggalan Barat, bulan berada di urutan pertama, baru tanggal, dan tahun.

Quincy lahir di  di Rumah Sakit St. Vincent, Amerika Serikat. Dengan lahirnya Quincy di tanggal cantik, maka tercatat bahwa ia adalah bayi unik di dunia. Terlebih, fenomena ini jarang sekali terjadi di berbagai dunia.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (18/12/2014), Quincy dilahirkan secara normal oleh sang ibu. Ia adalah anak kedua. “Sebenarnya pada pukul 10.05 kepala Quincy sudah terlihat, namun enam menit kemudian baru benar-benar keluar,” ujar perawat rumah sakit St Vincent.

Selain lahir di tanggal cantik, secara mencengangkan Quincy punya berat tubuh dalam pon yaitu 7,89 atau 3,5 kilogram.

Kendati demikian, Melida tetap bersyukur buah hatinya terlahir ke dunia dalam keadaan sehat dan sempurna tanpa kekurangan suatu apapun. Ia pun tak menyangka, anaknya bisa lahir di angka cantik. Bahkan, sebelumnya ia tak merencanakan kelahiran Quincy. Semua mengalir begitu saja.

Kelahiran bayi di angka cantik memang kerap terjadi, namun umumnya hanya tanggal bulan tahun saja yang tergolong cantik. Namun, Quincy justru lengkap dari tanggal hingga waktu lahirnya ia ke dunia.

Peristiwa ini memang tergolong unik, tapi itulah yang terjadi. Semoga saja kelahiran Quincy bisa membanggakan kedua orangtuanya di kemudian hari.

(nha)