Setiap wanita di dunia ini pasti menginginkan punya pasangan yang baik dan bisa menjadi panutan jika sudah berkeluarga nanti.

Sosok pria seperti itu terkadangn sulit ditemukan di zaman sekarang. Namun, bukan berarti para pria semuanya berperilaku buruk.

Sebagai wanita, kamu harus mengetahui sosok pria yang akan dijadikan suami kelak. Jangan sampai, kamu salah memilih orang. Kamu tak mau kan merasakan luka ataupun sakit hati di suatu hati nanti jika memaksakan hidup bersama pria yang salah.

Pada intinya, jika kamu merasa dari awal bahwa si pria bukanlah sosok yang baik, maka untuk apa dilanjutkan. Pasalnya, berkomitmen akan terasa menyenangkan jika bersama orang yang memiliki pribadi baik. Seperti dilansir dari Wolipop, Kamis (18/12/2014), inilah 3 ciri pria yang tak layak dijadikan pasangan.

1. Menghindari Pembicaraan

Ciri yang pertama adalah dia selalu menghindari pembicaraan. Kerap kali terlihat ketika pasangan sedang membicarakan sesuatu yang bersifat penting seperti finansial, maupun komitmen, tiba-tiba dia mengalihkan pembicaraan. Jika kekasih kamu seperti itu, kamu patut menaruh curiga. Jangan-jangan ada suatu hal yang tengah disembunyikan olehnya.

2. Fokus Pada Diri Sendiri

Selanjutnya adalah sang pria fokus pada dirinya sendiri. Hal ini menjadi cara mudah mengetahui ia bukanlah pasangan yang baik. Sebab, orang yang terlalu fokus pada dirinya adalah tanda orang egois, playboy, dan cenderung susah diajak berkomitmen.

3. Anak Mama

Setiap anak memang dekat kepada orangtuanya tertama ibu. Namun, masih layaknya jika ada seorang pria dewasa yang keputusannya selalu diambil oleh ibunya sebagai penentu kehidupannya kelak. Jika kamu memiliki pasangan berjulukan anak mama, sebaiknya perlu dipikirkan matang-matang. Pasalnya, tipe anak mama tetap tidak bisa lepas sampai ia menikah nanti.

(nha)