Wanita terkadang dilahirkan untuk tidak menjadi feminin, dan cenderung menjadi kelaki-lakian atau istilahnya tomboi. Sifat tomboi ini, muncul bukan hanya pada kalangan awam, karena ternyata banyak pula selebriti tanah air ataupun selebriti dunia, yang mempunyai sifat tomboi. Sifat tomboi sendiri terkadang bisa berubah menjadi feminin seiring berjalannya waktu serta banyaknya faktor yang memberi pengaruh pada hidup seseorang. Dilansir dari Pathmocom, Jumat (19/12/2014), berikut ini merupakan 5 artis yang dulunya tomboi namun seiring berjalannya waktu, sifat tomboi mereka hilang dan digantikan dengan sifat feminin.

1. Kikan

Kikan
Kikan

Mungkin kamu mengenal Kikan karena dirinya pernah bergabung dengan band Cokelat sebagai vokalis. Dia merupakan salah satu artis tomboi yang berubah menjadi feminin seiring berjalannya waktu, terutama setelah memiliki anak.

2. Nadia Vega

Nadia Vega
Nadia Vega

Nadia Vega merupakan pemain sinetron. Saat awal-awal, dirinya selalu memerankan tokoh tomboi. Begitu pindah ke luar negeri dan kemudian tinggal lagi di Indonesia, artis ini menampilkan kesan feminin yang berbeda dengan kesan tomboi yang dulu penah dimilikinya.

3. Putri Titian

Putri Titian
Putri Titian

Putri Titian merupakan pemain film yang sudah banyak nongol di televisi kita dengan gayanya yang tomboi serta ceria. Namun akhirnya imej tomboi tersebut menghilang digantikan dengan penampilan barunya yang serba feminin.

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf
Sherina Munaf

Mantan penyanyi cilik ini pernah bermain dalam satu film dengan Derby Romero ketika masih usia anak- anak. Begitu menginjak dewasa, Sherina memangkas habis rambutnya dan menciptakan kesan tomboi. Namun sekarang, salah satu penyanyi andalan Indonesia ini mulai menampilkan sisi femininnya dengan potongan rambutnya yang panjang.

5. Nirina Zubir

Nirina Zubir
Nirina Zubir

Mantan VJ MTV ini terkenal dengan sifat tomboi serta gaya tertawanya yang khas. Namun belakangan, setelah menikah dan memiliki anak, sisi femininnya mulai nampak dan membuatnya tampil semakin anggun. (tom)