Pevita Pearce Ingin Pakai Jilbab Usai Umrah?


Pevita Pearce dikenal sebagai model sekaligus pemain film yang sukses di usia muda. Sebagai model, pose-pose Pevita tergolong agak seksi. Meski begitu, Pevita mengaku masih tahu batasan dalam menonjolkan kemolekan tubuhnya.

Sibuknya kegiatan Pevita di dunia hiburan tak menyurutkan niatnya untuk beribadah umrah. Tepatnya, 22 Desember mendatang, Pevita akan melaksanakan ibadah umrah selama 3 minggu. “Sampai 5 Januari, aku ke Madinah, Mekkah terus ke Turki,” ungkap Pevita, seperti dilansir Detik, Jumat (19/12/2014).

Aktris berusia 22 tahun ini berencana umrah dengan sang bunda dan kakaknya. Ia pun sengaja tak mengambil job jelang umrah. “Ini kesempatan aku umroh sama keluarga. Soalnya dari kemarin bentrok terus sama kerjaan. Lagi nggak ngambil kerjaan dulu, maksudnya dalam mengambil waktu lama kayak film. Sekarang lagi fokus dengan keluarga dan bisnis dulu,” lanjut Pevita

Sebagai muslimah yang melaksanakan ibadah tersebut, Pevita pun bakal memakai hijab. Ia mengaku tak masalah jika harus menutup auratnya dari kepala hingga kaki. “Nggak ada masalah pas ibadah di sana pakai hijab,” sambung Pevita

Saat ditanya apakah ia akan berjilbab usai umrah, Pevita belum mau menjawabnya terburu-buru. Pevita mengatakan, tekad berjilbab itu bakal datang dengan sendirinya ketika waktunya tepat. “Kalau itu kan ketentuan diri sendiri dan keputusan yang cukup. Itu balik lagi ke individunya,” papar pemain film layar lebar ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’

Tinggal menghitung hari jelang keberangkatan ke tanah suci, Pevita pun mempersiapkan fisik dan mental selama berada di sana. “Persiapan umroh lebih ke diri sendiri. Ini kan mau menghadap yang Maha Kuasa. Ini kesempatan aku banget, aku bersyukur,” imbuh Pevita

Lebih lanjut Pevita menuturkan, dirinya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik pasca menjalani ibadah umrah. “Semoga terus diberi kesabaran dan sering bersyukur aja. Pas pulang kan tahun udah berganti,” ungkap Pevita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak