Memiliki  artis idola memang tidak ada salahnya. Artis idola bisa memotivasi seseorang agar bisa berbuat lebih baik melalui penampilan-penampilannya di TV. Siapa yang tak kenal selebriti kelas dunia Kim Kardashian. Artis yang selalu menarik perhatian ini terkenal akan keseksiannya, gaya glamournya, acara televisi milik sendiri, dan juga model di berbagai majalah ternama. Perempuan berusia 34 tahun asal Los Angeles itu pun memiliki banyak penggemar.

Seorang pria fans berat Kim Kardashian bahkan rela mempermak wajahnya agar bisa mirip sang idola. Meskipun dia pria, dia tak segan untuk mengoperasi dirinya agar mirip Kim Kardashian.

Pria tersebut ialah James Parke, seorang asal Inggris yang masih berusia 23 tahun. Sehari-harinya Ia bekerja sebagai penata rias artis. Ia telah melakukan hal yang sangat ekstrem sehingga menghabiskan dana sebesar Rp 1,8 miliar untuk menjalani operasi wajah.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 20/12/2014), Jordan mengaku langsung jatuh cinta pada sang idola setelah menonton acara reality show.

“Saya suka semuanya tentang Kim. Dia perempuan paling cantik yang pernah ada. Kulitnya, rambutnya, semuanya tentang dia sempurna,” ungkap Jordan.

Tak hanya jumlah dana yang fantastis yang membuat publik terkejut. Pasalnya Jordan telah melakukan sebanyak 50 kali operasi, termasuk operasi bibir, gigi, dagu, rambut, tato alis, dan bokong.

Banyak orang yang mencibir tingkah Jordan karena telah melakukan hal yang sia-sia demi mirip istri dari Kanye West tersebut. Namun Ia tak peduli, Ia tetap percaya diri dengan wajah baru yang dimilikinya sekarang meskipun sebenarnya wajahnya bisa dikatakan jauh dari wajah Kim Kardashian.

“Saya ketawa ketika orang mencibir saya dengan mengatakan saya mirip plastik atau palsu,” kata dia. “Apa mereka pikir saya ingin punya wajah natural? Jika ya, pasti saya ingin uang saya kembali.”(dea)