Pernikahan beda agama di Indonesia masih sangat kontroversial keberadaannya. Banyak orang yang menilai pernikahan yang berbeda keyakinan tidak akan berlangsung lama. Namun para pasangan selebritis ini membuktikan bisa langgeng meskipun berbeda kepercayaan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini lima pasangan seleb beda agama yang masih bertahan hingga sekarang.

1. Jeremy Thomas dan Ina Idayanti

Jeremy Thomas dan Istri
Jeremy Thomas dan Istri

Pasangan seleb beda agama yang pertama adalah Jeremy Thomas dan Ina Idayanti. Keduanya sama-sama model. Dari pernikahan mereka lahir dua orang anak yang diberi nama Alex Matthew Thomas dan Valerie Theresa Thomas.

2. Fans Mohede dan Amara

fans
Fans Mohede dan Istri

Fans Mohede dan Amara awalnya adalah teman yang sama-sama membesarkan sebuah grup musik. Fans Mohede menikahi Amara yang beragama Islam. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hongkpng pada tahun 1999 dan dikaruniai dua orang anak yang bernama…..

3. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale
Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Pasangan selanjutnya adalah Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale. Nia beragama Islam dan Ari beragama Katholik. Kedua menikah di Perth, Australia, pada tahun 2003. Kedunya masih akur hingga kini meskipun banyak orang yang menentangnya.

4. Marcell Siahaan dan Rima Melati

Marcell dan Istri
Marcell dan Istri

Marcell Siahaan dan Rima Melati masih harmonis dari sekarang. Walaupun keduanya pernah menikah sebelumnya dan sama-sama dikaruniai satu orang anak, keduanya tidak mempersoalkan hal tersebut. Marcell tiga tahun terakhir memeluk agama Islam. Dari pernikahan keduanya, telah lahir seorang anak lagi pada September 2014 lalu yang diberi nama Seth Ananda Siahaan.

5. Aqi â??Alexaâ? dan Audrey Meirina

Aqi dan Istri
Aqi dan Istri

Pasangan terakhir yang beda agama adalah Aqi personil band Alexa dan Audrey Meirina. Aqi adalah seorang pemeluk Islam dan Audrey merupakan non-muslim. Keduanya menikah pada tahun 2012.