Masih Muda, Teuku Rassya Ingin Berbisnis


Selain dunia entertaintment, selebritis remaja Teuku Rassya ternyata tertarik dengan dunia bisnis. Hadir dalam grand opening Crepe Signature di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat kemarin membuat Rassya ingin membuka bisnis tersebut.

Dalam kesempatan itu, putra tunggal mantan suami istri Teuku Rafli Pasya dan Tamara Bleszynski menjajal membuat Crepe. Sebagai pemula, Rassya termasuk piawai untuk membuat makanan tersebut.

“Tadi coba buat sendiri seperti apa, ini baru pertama kali buat, dan gak sejelek yang aku kira dan rasa nya juga lumayan,” ungkap remaja ganteng berusia 15 tahun ini dilansir dari Kapanlagicom, Minggu (21/12/2014).

“Tadi agak melenceng juga, agak susah juga. Aku baru pertama kali karena kan baru pertama kali, karena buka outletnya di sini. Kalo misalnya lagi laper ini bisa membuat perut kenyang juga dan bisa mampir kesini,” lanjutnya.

Selain belajar membuat menu kue yang disajikan, untuk menambah pengetahuannya dalam mengelolah bisnis makanan ringan, Rassya juga mencari tahu, bagaimana cara mengelola tempat tersebut. Hal itu untuk bekalnya jika kedepan akan menggeluti dunia bisnis.

“Aku juga ingin nanti akan coba, makanya tadi nanya-nanya sama ke om Chandra,” tandasnya.

Sebelumnya, Rassya juga sempat membuka toko gadget. Mungkin karena statusnya sebagai artis, maka toko gadget yang bernama Gadget Corner itu menjadi laku. Lucunya, tak jarang pembeli yang memanfaatkan momen bertemu Rassya di tokonya untuk sekadar berfoto bareng. Remaja berkulit putih ini tak pernah merasa keberatan. “Nggak apa-apa lah,” ujar dia tersenyum. Bisnis jual beli gadget yang digeluti Rassya itu sudah berlangsung selama tiga bulan.

Selain mencoba membuat crepe dalam pembukaan Crepe Signature, Rassya juga menjajal hal lainnya, yaitu bermain DJ. Sepertinya dia tidak mau kalah dengan putra Ahmad Dhani, Al, yang juga bermain DJ. “Ah, tadi baru coba-coba aja. Itu juga baru belajar. Rassya pengen coba belajar,” ucapnya tertawa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak