Baru-baru ini, pedangdut Cita Citata membuat pengakuan yang sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini mengaku sudah menikah dan kini resmi berstatus janda. Sontak, pernyataan Cita ini membuat rekan dekatnya Ivan Gunawan kaget dan heran.

Saat ditanya oleh awak media, desainer bertubuh besar ini hanya bisa memberikan dukungan untuk Cita melanjutkan hidup tanpa menengok ke masa lalu. “Aku nggak berhak membicarakan masa lalu Cita. Sebagai teman, selama ini aku hanya support dia saja,” ujar Cita, seperti dilansir Liputan6, Senin (22/12/2014)

Lebih lanjut Ivan mengatakan, dirinya tak pernah memperdulikan masa lalu Cita dengan mantan suaminya bernama Galih Purnama itu.

“Itu masa lalu Cita, bukan masa lalu aku. Kita semua punya masa lalu. Kalau pun Cita menceritakan masa lalunya ke aku, aku nggak akan ceritakan lagi ke orang lain. Kalau mau tahu lebih jelas, tanya saja langsung ke Cita,” pungkas Ivan

Pasca Ivan mengetahui tentang status Cita, sepertinya ia tak berubah sikap kepada pedangdut yang kini sedang naik daun itu. “Baik-baik aja, hariku biasa aja. Masih suka kok, biasa aja gak ada yang berubah,” tandas Ivan

“Biar dia yang cerita, aku gak tahu kayak gimana. Itu urusan dia, masalah dia. Bukan kapasitas saya. Kalau dekat, saya dan Cita memang dekat. Dia pasti cerita.” sambung Ivan.

Sebagaimana diketahui, Cita dan Galih sudah menikah sejak tahun 2012. Sayang, pernikahan mereka tak bertahan lama. “Pernikahan kita hanya seumur jagung. Iya, memang karena waktu itu memang aku juga masih gadis, dan masih muda,” aku Cita.

Kini, Cita pun tak menyesal lantaran status dirinya telah terkuak ke hadapan publik. “Ini semua banyak hikmah, memang semua pekerjaan banyak risikonya, sekarang aku sudah bisa tidur tenang. Jadi perlu disimpan rapat-rapat saja,” tutup Cita.

(nha)