Second Chance, Album Terakhir NOAH Bersama Reza


Kabar mengejutkan datang dari grup band NOAH. Pasalnya, grup band papan atas ini dengan berat hati harus kehilangan salah satu personelnya yakni Reza. Pria yang selama ini berprofesi sebagai drummer tersebut mengaku akan hengkang dari NOAH mulai 1 Januari 2015 mendatang.

Adapun alasan Reza keluar dari NOAH lantaran dirinya ingin fokus dalam mendalami agama Islam. “Kedepan hidup saya lebih ke agama. Kedepan seperti bagaimana, setelah Januari saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang nentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah,” ujar Reza, seperti dikutip Detik, Senin (22/12/2014).

Lebih lanjut Reza menuturkan, keputusan dirinya hengkang dari NOAH sebenarnya sudah diniatkan sejak lama. Kendati demikian, kemarin-kemarin Reza masih mempertimbangkan keputusannya itu agar tak salah langkah.

“Saya sudah memikirkan mengenai hal ini sudah cukup lama, dan hal ini merupakan keputusan yang sudah saya pikirkan masak-masak,” ungkapnya.

Diakui Reza, ia tak bisa fokus untuk membagi apakah ingin ngeband atau mendalami agama. Hingga pada akhirnya, Reza memutuskan untuk hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

“Banyak yang masih bisa ngeband tapi saya nggak bisa ngebagi. Saya mau fokus satu nggak mau terpecah,” tandas Reza

Tak lupa, Reza pun meminta maaf sebesar-besarnya kepada para penggemarnya atas keputusan yang telah diambilnya itu. Ia berharap, keputusannya bisa diterima oleh semua pihak. “Ya, mereka mungkin merasa sedih dan juga mungkin ada yang kecewa,” cetusnya

“Mereka sempat kaget, tapi melihat keseharian ya akhirnya bisa baca mau saya. Saya juga mau jelasin ya bingung. Saya cuma bilang hati saya udah nggak di sini lagi,” tutur Reza.

Sebelum adanya pernyataan Reza hengkang dari Noah, beberapa waktu lalu Ariel sempat menuturkan bahwa album mereka ‘Second Chance’ akan dirilis awal tahun depan.

Sontak, apabila Reza resmi keluar dari NOAH itu artinya ia terancam tak akan ikut dalam perilisan album tersebut. Dalam album itu, terdapat 41 lagu, 37 diantaranya merupakan lagu lama yang diaransemen ulang. Sementara, sisanya akan berisi lagu baru dari NOAH.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak