Bisa bertemu dengan orang tua kandung adalah sesuatu yang paling membahagiakan di dunia. Itulah yang dirasakan oleh Claire Heard, seorang wanita asal King Lynn. Menjelang momen perayaan natal, sesuatu yang indah menghampirinya.

Sejak kecil, Claire tidak pernah diasuh oleh keluarga kandungnya sendiri, Ia tidak tahu selama ini tinggal bukan dengan ayah kandungnya. Tapi semenjak Ia tahu kenyataan yang sebenarnya, pribadinya pun berubah, Ia merasa ada yang kurang dalam dirinya dan mulai mencari keberadaan sang ayah. Claire selalu merasa bukan bagian dari keluarga itu.

Sang Ibu pun menjelaskan sedikit demi sedikit tentang ayahnya kepada Claire. Dahulu hubungan ibu dan ayahnya tidak berjalan baik sehingga memutuskan untuk berpisah. Setelah perceraian, ibunya kemudian bertemu dengan ayah angkat Claire. Claire pun kemudian dirawat dalam rumah kecil sang ayah angkat dan mencintainya dengan penuh kasih sayang.

Claire mencari sang ayah kandung dengan cara mengikuti sebuah program acara TV bernama â??Long Lost Familyâ?. Ia pun berhasil menemukan alamat ayahnya yang bernama John. Claire yang penasaran kemudian mengirim surat ke alamt ayahnya tersebut. Namun saying sang ayah sedang berlibur ke Mesir, yang merespon semua suratnya adalah bibinya yang bernama Tina.

Penantian dan perjuangan Claire tidak sia-sia, akhirnya tak lama Ia pun bisa bertemu dengan sang ayah tercinta. Keluarga baru ayahnya pun sangat terbuka bahkan mengajaknya menginap untuk bisa merayakan natal bersama. Di usianya yang sudah masuk kepala 3, Claire akhirnya bisa berkumpul kembali dengan sang ayah.

â??Ini membuatku bersyukur. Aku akan bertemu dengan ayah saat Natal nanti. Benar-benar kado Natal terindah,â? kata Claire yang merasa bersyukur ia memiliki 2 ayah yang baik.