VIDEO: Nekat! Pria Ini Sodorkan Kepalanya ke Mulut Buaya


Buaya adalah hewan reptil yang memiliki ukuran tubuh besar. Hewan ini bisa hidup di air maupun di darat. Dalam bertahan hidup, buaya kerap memangsa hewan-hewan lemah seperti rusa, kuda, zebra, kancil, dan lain sebagainya.

Jika sebagian orang sangat takut dengan hewan buaya, maka lain halnya dengan pria-pria ini. Dua lelaki bernama Akraphol Wannawate dan Samrit Maiboran itu justru nekat melakukan aksi ekstrim dengan menyodorkan kepalanya ke mulut buaya.

Mereka melakukan aksi menantangnya itu di Kebun Binatang Shamphran di Ibu Kota Bangkok, Thailand. Aksi mereka pun sontak menggemparkan para pengunjung yang hadir disana. Bagaimana tidak? Dengan rasa tenang, keduanya nekat memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya.

Wannawate mengaku, aksi nekatnya itu sudah dilakukan sejak awal tahun 2000. “Dan kami sehat-sehat saja,” kata Wannawate sambil tertawa seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (23/12/2014).

Lebih lanjut Wannawate dan Maiboran menambahkan, mereka telah melakukan latihan bertahun-tahun agar selalu berhasil dalam melakukan atraksi berbahaya tersebut. “Saya perlu mengenal buaya itu 10 hari, baru bisa mulai latihan untuk atraksi ini,” ujar Maiboran

Kedunya acapkali meloloskan diri beberapa detik sebelum buaya tersebut mengatupkan rahang penuh taring tersebut.

Demi melakukan atraksi nekatnya itu, Wannawate dan Maiboran dibayar 9.000 baht per bulan atau setara dengan Rp 3,3 juta. Sedangkan pengunjung bonbin umumnya membayar tiket masuk sebesar Rp 190.000 guna menyaksikan dua pria itu menyodorkan kepala ke mulut buaya.

Sekedar informasi, buaya yang bisa diajak atraksi ini hanya yang berjenis air tawar berusia lebih dari 15 tahun.

Aksi mereka pun direkam lewat video yang kemudian diunggah ke jejaring sosial YouTube. Penasaran akan atraksi maut mereka? Mari lihat video selengkapnya di atas postingan berikut. Selamat menyaksikan ya JBers!

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak