Jelang pergantian tahun, tak sedikit grup band papan atas Indonesia yang melakukan gebrakan baru bagi karier bermusiknya, salah satunya ialah D’Masiv.

Pada tahun 2015 mendatang, band yang digawangi oleh lima orang personel yakni Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji ini akan memberi kejutan bagi para penggemarnya yang berada di luar negeri.

Adapun kejutan itu adalah konser yang digelar di negara Australia. “Kebetulan ada tawaran di Australia,” ungkap Ryan

Tak hanya melangsungkan konser, D’Masiv juga bakal merilis album baru. “Insya Allah 2015 kita siapin album baru. mungkin akhir tahun depan,” tandas Ryan, seperti dilansir Okezone, Rabu (24/12/2014)

Saat manggung di Negeri Kangguru nanti, D’Masiv berencana menggandeng salah satu legenda hidup musisi Indonesia. Sayangnya, mereka belum membocorkan siapakah musisi tersebut. “Akan ada duet juga sama legend,” cetus Ryan

Tak hanya menggelar konser di luar negeri, band yang sukses dengan lagu Cinta Ini Membunuhku itu juga berencana manggung di alam terbuka khususnya di wilayah Indonesia. “Kita punya impian main di tempat indah, manggung di Raja Ampat, dan sebagainya,” sambung Ryan

Terlebih, D’Masiv tengah gencar mempromosikan lagu singel terbarunya ‘Batu’ dari album ‘Hidup Lebih Indah’. Di album terbarunya itu D’Massiv akan mengeksplor keindahan alam Indonesia.

“Karena kan kita judul albumnya Hidup Lebih Indah, kita pengin ada benang merahnya, pengin visualnya sesuai sama album kita, kita pengin kasih tahu juga di Indonesia banyak yang indah,” pungkas Ryan.

Hidup Lebih Indah adalah album keempat milik D’Masiv. Album ini berisi 12 lagu yang terdiri 9 lagu baru dan 3 lagu lama yang dinyanyikan ulang di antaranya “Esok Kan Bahagia”, “Cahaya Hati”, “Batu”, “Jarak dan Waktu”, “Yang Terpenting”, “PD”, “Semenjak Engkau Pergi”, “Salah Paham, “Simpati Padamu”, “Rindu Setengah Mati”, “Cinta Ini Membunuhku” dan “Jangan Menyerah”.

(nha)