Google merupakan mesin pencari di dunia maya yang sangat terkenal di seluruh dunia. Google akan memudahkan kita dalam mencari informasi di dunia maya atau internet. Kita bisa mencari apapun di Goolge termasuk informasi mengenai artis idola kita. Lalu siapa saja artis atau seleb Indonesia yang paling banyak dicari di Google? Berikut kelima artisnya, seperti dilansir dari blog Sebaiknya Anda Tahu, Kamis (25/12/2014).

1. Aliando Syarief

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Bagi para kaum remaja putri tentunya mengenal aktor tampan ini. Dialah Aliando Syarief. Aliando menjadi artis indonesia yang paling banyak dicari di Google karena dia memiliki wajah bak seorang pangeran sehingga menyebabkan hati para kaum hawa tergila gila pada ketampanannya. Aliando memulai kariernya dengan bermain sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS.

2. Al Ghazali

Al Ghazali
Al Ghazali

Anak pertama dari pasangan artis Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini juga menjadi salah satu artis indonesia yang paling banyak dicari di Google karena selain dia tampan dia juga pandai bermain musik sama seperti ayahnya. Tentu saja yang menjadi fans dari Al kebanyakan adalah remaja putri.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut merupakan pernikahan termegah tahun 2014 dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi kita. Mereka sampai saat ini menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat luas. Hal tersebut menjadikan Raffi dan Nagita sebagai artis indonesia yang paling banyak dicari di Google.

4. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Ini dia lawan main Aliando Syarief di GGS. Prilly yang imut dan manis ini menjadi artis indonesia yang paling banyak dicari di Google karena gosip hubunganya bersama dengan Aliando Syarief. Masyarakat juga menilai kalau mereka adalah pasangan yang serasi.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Penyanyi dangdut ini jadi banyak dicari di Google karena hubungannya dengan mantan suaminya, Enji. Hubungan mereka berakhir setelah Ayu sedang mengandung seorang anak. Kasus ini pernah menjadi perbincangan hangat di televisi. (tom)