Sejak mantan suaminya muncul ke publik, Cita Citata seakan diterpa masalah baru. Apalagi, pria bernama Galih Purnama Eli alias Ijonk tiba-tiba mengaku sebagai suami Cita. Publik pun dibuat bingung, sebab beberapa kali Cita mengaku bahwa dirinya berstatus masih lajang.

Meski sudah memberikan klarifikasi atas masalah ini, Cita pun seolah masih terlihat lelah menghadapi problema dalam hidupnya. Untuk itu, Cita pun memanjakan dirinya sejenak dengan pergi ke salon guna melakukan perawatan tubuh.

Saat ditemui di sebuah salon di bilangan Mangga Dua, Jakarta Dua, Cita rupanya terlihat sedang melakukan sulam alis. “Hari ini aku lagi perawatan shading alis korea, lebih modern. Mau enggak mau Cita harus shading juga. Penasaran bagus enggak sih, eh ternyata bagus,” ucap Cita, seperti dilansir Okezone, Kamis (25/12/2014).

“Aku cuma shading kok. Sempet nanyain juga kalo shading masuk ke dalam kulit gak? Tapi ternyata cuma di luar kulit. Shading lebih natural, jadi masi bisa untuk wudhu,” imbuhnya.

Tak tanggung-tanggung, Cita rela merogoh kocek Rp 12 juta guna merubah penampilannya agar lebih cantik. “Aku memang setiap pergantian tahun pingin selalu lebih cantik dan fresh,” tuturnya.

“Harganya 12 juta, ini namanya halis cora. Setiap aku panggil orang satu tim panggilannya cora, itu panggilan sayang ke semua timku,” sambung pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini.

Tak hanya alis saja yang dipercantik, masih ada beberapa bagian tubuh Cita yang ingin ia rawat. “Banyak yang mau dirawat. Nggak ada bujet (per bulan) kalau ada waktu perawatan. Lulur dan masker, paling yang penting rambut. Rambut dua minggu sekali karena kan sering dicatok,” ungkapnya.

Cita mengatakan, dirinya melakukan sulam alis lantaran alis merupakan bagian wajah yang paling ia sukai. “Dari dulu aku memang suka alis, makanya kepingin banget shading alis. Kalau bagian lain nggak berani,” pungkas Cita.

(nha)