Menyambut tahun 2015 yang tinggal menghitung hari lagi, idol grup JKT48 tengah mempersiapkan gebrakan baru bagi karier bermusiknya.

Para personelnya pun memiliki keinginan terpendam yakni mengadakan konser di luar negeri, khusunya Jepang. JKT48 berharap, mereka bisa menggelar konser di Negeri Sakura bersama AKB48.

“Kalau di Jepang kan mereka menunggu JKT48. Aku pengin konser di Jepang,” kata salah satu personel JKT48, Haruka, seperti dilansir Liputan6, Kamis (25/12/2014).

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh Ayana dan Melody. Bukan hanya di Tanah Air saja, keduanya pun berniat JKT48 bisa gelar konser di mancanegara. Hal ini dimaksudkan untuk menghibur masyarakat di luar negeri

“Kami kan lagi konser didua kota, kami juga pengin konser di luar negeri. Di Jepang, New York. Target kami mengarungi Samudera,” lanjut Ayana dan Melody.

Baru-baru ini, JKT48 telah merilis video klip di lagu terbarunya bertajuk¬†‘Angin Sedang Berhembus’. Melody mengaku, proses syuting video klip berlokasi di Jakarta dan Bandung.

“Proses pembuatan video klipnya memang beda. Biasanya bikin di Jakarta, yang ini kita bikin di Kawah Putih. Ini pengalaman pertama bikin video klip memanfaatkan keindahan alam. Ini kan ceritanya kita tersesat dan kita nyari jejak dan akhirnya sama-sama ketemu. Itu pengalam seru banget. Hari kedua, baru kita syutingnya di studio. Kita memanfaatkan kekayaan alam. Memang kita sengaja datang pagi untuk dapetin kabutnya,” terang Melody

Lagu ‘Angin Sedang Berhembus’ sendiri dibawakan oleh 16 personil gabungan dari tim J dan Tim KIII. Keenam belas personil itu seperti, Melody (Tim J), Jessica (Tim J), Beby (Tim J), Kinal (Tim J), Naomi (Tim KIII), Ayana (Tim J), Cindy (Tim KIII), Rezky (Tim J), Nabilah (Tim J), Ghaida (Tim J), Ratu (Tim KIII), Shania (Tim J), Thalia (Tim KIII), Viviyona (Tim KIII), dan Rina (Tim KIII).