Banyak artis cilik yang sangat menjadi idola diantara anak-anak Indonesia di era 90-an dibandingkan dengan saat ini. Mulai dari menjadi penyanyi cilik, pemain lenong,bahkan menjadi presenter cilik. Berikut adalah 5 mantan artis cilik yang tambah cantik saat remaja, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Jumat (26/12/2014).

1. Maissy Pramishila

Maissy Pramishila
Maissy Pramishila

Maissy Pramishila, begitulah ia dikenal. Ia tak pernah lagi muncul di layar perfilman ataupun di dunia tarik suara. Dulu, ia adalah gadis cilik yang imut dengan rambut panjangnya dan membawakan sebuah acara untuk anak-anak, “Cilukba”. Semakin beranjak dewasa, mantan artis cilik yang kondang itu bertambah cantik dengan hijab menutupi kepalanya. Ia terlihat sangat santun dengan gayanya saat ini. Ia merupakan alumni mahasiswi kedokteran di Universitas Indonesia.

2. Chiquita Meidy

Chiquita Meidy
Chiquita Meidy

Penembang lagu anak-anak yang berjudul â??Kuku Kuâ?? ini sangat imut dan menggemaskan. Tubuhnya yang mungil dan suaranya membuat para pendengar sangat gemes dan greget saat ia bernyanyi. Chiquita kecil sangat sukses di dunia tarik suara anak-anak. Sekarang Chiquita menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Ia jarang lagi muncul di depan layar. Saat ini dia sedang berusaha dibalik layar untuk membangkitkan generasi penyanyi cilik di Indonesia yang saat ini kurang populer di kalangan anak-anak.

3. Tasya Kamila

Tasya Kamila
Tasya Kamila

Mungkin kamu masih ingat dengan lagu “Libur Telah Tiba” yang dinyanyikan oleh Tasya. Tasya masuk ke dunia hiburan Indonesia diawali dengan menjadi bintang iklan sebuah produk susu. Sejak saat itu karir Tasya terus menanjak tinggi hingga menjadi penyanyi cilik dengan lagunya yang populer, salah satunya adalah yang telah disebutkan di atas. Kehadirannya di dunia hiburan saat ini membuat para penggemarnya kaget karena image lucu, imut dan tembem itu sudah tidak lagi ada pada Tasya saat ini, karena dirinya sudah berubah menjadi gadis cantik.

4. Leony Vitria Hartanti

Leony
Leony

Leony dulunya adalah salah satu personel grup vokal anak-anak Trio Kwek-Kwek. Setelah tak lagi menyanyi, gadis berwajah oriental ini kadang tampil dalam beberapa FTV, dan dikenal sebagai gadis yang lembut dan cantik. Lulusan psikologi dari Universitas Pelita Harapan ini tak hanya menjadi gadis yang cantik tapi juga gadis yang cerdas.

5. Tina Toon

Tina Toon
Tina Toon

Mantan artis cilik yang satu ini sangat populer. Ia dikenal dengan goyangan lehernya saat ia masih menjadi artis cilik. Kini ia muncul di layar pertelevisian dengan image yang sangat berbeda. Ia tak lagi dikenal dengan tembemnya. Ia berubah menjadi gadis yang cantik, feminin dan terkadang juga tampil seksi. Perubahan Tina Toon yang menjadi gadis bertubuh ideal sangat mencengangkan. (tom)