Presenter sekaligus pesinetron Jessica Iskandar nampaknya sudah berani memperlihatkan wajah buah hatinya ke hadapan publik. Sejak ia dikabarkan sudah melahirkan, Jessica pun memilih menyembunyikan sosok bayinya yang diberi nama El Barack Alexander itu.

Jessica memang sempat memperlihatkan wajah sang anak lewat buku keduanya bertajuk Jedar Power Love Life Lord. Dalam buku itu, Jessica juga menampilkan foto selfie bersama si kecil.

Namun, kini Jessica akhirnya secara terang-terangan menampilkan foto anaknya di televisi. Jessica memamerkan wajah imut El dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Kala itu, anak Jessica terlihat sedang tidur dengan pulasnya. “Ini foto baby El tayang di ‘Pesbukers’, perdana,” tutur Jessica sembari tersenyum, seperti dilansir WowKeren, Jumat (26/12/2014)

Tak hanya foto baby El saja yang ditampilkan Jessica, tampak pula Jessica yang sedang mencium El saat mereka sedang tidur-tiduran di ranjang.

Bahkan, ada pula foto saat Jessica menggendong El dengan latar belakang gedung-gedung tinggi. Sebelum foto anaknya dipamerkan di televisi, Jessica sempat mengatakan bahwa foto buah hatinya akan dibeli seharga Rp50 juta oleh sebuah acara televisi.

“Masa harus omongin nominal sih. Masalah itu sebenernya masalah dapur. Kan banyak yang minta (foto El), akhirnya aku kasih di dalam buku biar spesial, bertepatan El umur 5 bulan, hadiah untuk El dewasa.” papar pemain film layar lebar Dealove ini

Yang pasti, Jessica punya alasan tersendiri kenapa selama ini ia enggan memperlihatkan sosok anaknya ke ranah publik. Hal ini dilakukan Jessica demi melindungi privasi putranya yang masih kecil.

“Makanya anak yang dibawah umur dihindari dulu. Kejahatan media foto takutnya disalahgunakan. Takut disuruh main film,” tandas wanita berusia 26 tahun tersebut.

Foto anak jessica iskandar
Foto anak jessica iskandar

(nha)