5 Destinasi Asia yang Ramai di Akhir Tahun

Malam tahun baru memang tinggal menghitung hari lagi. Apakah kamu sudah punya rencana berlibur ketika tahun baru nanti?

Jika belum, mungkin negara-negara ini bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan perayaan tahun baru. Dengan mengandalkan lokasi-lokasi indah, ke lima negara ini diprediksi akan menjadi destinasi yang ramai di akhir tahun.

Dilansir DetikTravel, Jumat (26/12/2014), inilah ke lima negara tersebut.

1. Bali, Indonesia

Pesona Bali memang tak perlu dipertanyakan lagi. Tak ayal jika setiap tahunnya, Pulau Dewata selalu menjadi destinasi tujuan bagi para turis lokal maupun mancanegara. Jelang akhir tahun 2014, kawasan ini pun diprediksi akan ramai kedatangan para wisatawan. Tempat-tempat menarik seperti Pantai Kuta, Pantai Sanur, dan lain sebagainya akan menjadi lokasi indah untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

2. Bangkok, Thailand

Berbicara soal Thailand, pasti nama Bangkok tak bisa lepas sebagai destinasi favorit wisatawan. Tak hanya para turis Asia saja yang datang ke sini, wisatawan luar Asia pun beramai-ramai mengunjungi Bangkok. Untuk merayakan akhir tahun di Bangkok, wisatawan bisa datang ke Central World. Ini adalah kawasan yang merupakan puncak kemeriahan acara malam tahun baru. Di sini, kamu bisa melihat pertunjukan kembang api indah mengitari langit Thailand.

3. Hong Kong

Jika masih bingung menghabiskan waktu libur akhir tahun kemana? Datang saja ke Hong Kong. Negara ini akan menampilkan suasana menarik dalam menyambut pergantian tahun. Puncak kemeriahan di Hong Kong akan berpusat di Victoria Harbour. Setidaknya, ada pertunjukan kembang api di atas Hong Kong Convention and Exhibition Centre selama kurang lebih 8 menit.

4. Tokyo, Jepang

Tak mau kalah dari negara tetangga, Tokyo pun bakal menghadirkan suasana meriah dalam menyambut tahun baru. Meski begitu, umumnya warga Tokyo selalu merayakannya Tahun baru dengan berdoa di kuil dan pesta sampai pagi.

5. Singapura

Destinasi terakhir yang diprediksi bakal ramai saat tahun baru adalah Singapura. Negara ini memang menjadi tujuan wisata incaran para turis. Puncak kemeriahaan tahun baru di Singpura akan dilangsung di daerah Marina Bay a Garden by the Bay. Di sini, wisatawan bisa menyaksikan pertunjukkan kembang api spektakuler.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Merokok Elektrik, Pria Ini Nyaris Kehilangan Kakinya

Ini 5 Jurusan Kuliah Tersulit di Indonesia