Seorang selebritis biasanya merayakan Natal bersama keluarga dan teman dekatnya. Namun bagi bintang “The Hunger Games”, Jennifer Lawrence, kasih Natal tak hanya dihabiskan bersama dengan keluarga maupun kerabat terdekat. Hal itu terlihat dari dirinya yang juga berbagi dengan anak-anak pasien dari rumah sakit di kota kelahirannya Louisville, Kentucky.

Dilansir Mirror, Jumat (26/12/2014), Jennifer menghampiri dan mencoba menghibur anak-anak yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut. Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, wajah bintang film “The Hunger Games” itu tampak segar dan cantik. Tak lupa mantan kekasih Chris Martin ini juga berfoto bersama anak-anak dan para staf rumah sakit.

Jennifer Lawrence berpose bersama anak-anak dan staf rumah sakit
Jennifer Lawrence berpose bersama anak-anak dan staf rumah sakit

Dalam kegiatan tersebut, salah satu staf rumah sakit mengunggah video kedatangan Jennifer ke situs berbagi video YouTube. Dia juga memposting foto kedatangan Jennifer via Twitter @Alli_Johns13.

Kicauan salah satu staf rumah sakit
Kicauan Jennifer saat mengunjungi rumah sakit

Staf rumah sakit lain ikut berkomentar di Twitter Alli, “Saya bekerja di rumah sakit di kampung halaman Jennifer. Dia datang dan mengunjungi anak-anak dan staf. Dia tak lupa menandatangani poster yang diberikan anak-anak.”

Anak-anak pun terlihat senang bermain dengan Jennifer Lawrence dan tak canggung di depan kamera. Dalam sebuah wawancara, ia pernah mengatakan alasannya berbagi kasih Natal dengan pasien di rumah sakit.

“Mereka anak-anak kecil yang terlalu sakit untuk meninggalkan tempat tidurnya, apalagi meninggalkan rumah sakit untuk merayakan Natal,” tuturnya.

Tahun lalu Jennifer juga melakukan kegiatan yang sama. Setelah mengunjungi rumah sakit anak-anak Kosair Kentucky, aktris cantik ini pun berkicau di akun Twitter pribadinya. “Terima kasih yang mau ikut bersama saya mengunjungi rumah sakit. Kita tahu, itu sangat berarti bagi mereka dan mencerahkan hari Natal-nya,” tulisnya.

Semoga tradisi Jennifer Lawrence ini bisa terus dilakukan di tahun-tahun berikutnya. (tom)