Taylor Swift Beli Kaus Puluhan Juta Rupiah Demi Donasi AIDS


Taylor Swift tak hanya cantik dan berbakat di bidang musik. Gadis 25 tahun ini juga berhati emas. Hal itu terlihat dari kegiatannya baru-baru ini, yaitu membeli kaus seharga puluhan juta rupiah dalam sebuah lelang. Kaus yang dilelang itu bukan kaus biasa, melainkan kaus milik Hugh Jackman, aktor asal Australila yang pernah berperan sebagai Wolverine dalam film “X-Men”.

Jelang perayaan Natal, Hugh Jackman menggelar acara kepedulian kaum selebritis terhadap AIDS. Acara yang bertajuk The Rivers ini digelar di Square Theatre, New York City, Amerika Serikat, hari Rabu kemarin.

Untuk menarik sumbangan, aktor yang telah membintangi beberapa film Hollywood ini kemudian melelang kaus yang ia kenakan saat menghadiri acara Broadway Cares/Equity Fights AIDS tersebut. Dan kaus Jackman pun terjual dengan harga tinggi. Ternyata yang berani membeli kaus itu dengan harga tinggi adalah Taylor Swift.

Penyanyi cantik ini rela mengocek kantongnya sebesar USD 6 ribu atau sekitar Rp 74,5 juta untuk kaus yang dikenakan bintang “X?Men: Days of Future Past” tersebut. Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (27/12/2014), sebelumnya, kaus ini sempat ditawar oleh peserta lelang lainnya dengan harga sekitar USD 2 ribu atau setara dengan Rp24,8 juta. Karena Taylor menawar lebih tinggi, maka jelas kaus tersebut jatuh ke tangan Taylor.

Di acara lelang tersebut, Taylor Swift ternyata tidak hadir sendirian. Pelantun “Blank Space” itu terlihat bersama adik laki-lakinya, Austin, beserta kedua orangtuanya, Andrea dan Scott.

Taylor Swift berpose dengan Hugh Jackman
Taylor Swift berpose dengan Hugh Jackman

Merasa senang dengan partisipasi Taylor Swift dan keluarganya di acara amal untuk AIDS, Jackman mengunggah fotonya bersama Taylor Swift ke Instagram. “Bahagia melihat @taylorswift13 dan keluarganya. Selamat Malam Natal untuk semua xoxx,” tulis Jackman di @thehughjackman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak