Memiliki usaha online ternyata sudah mulai menarik minat banyak orang dari berbagai kalangan. Terbukti para selebritis tanah air pun tak ingin ketinggalan dalam menjalankan usaha secara online untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan di samping penghasilan utamanya sebagai selebritis. Dilansir dari Lensaglobecom, Minggu (28/12/2014), berikut adalah 5 artis yang berbisnis online.

1. Dewi Rezer

Dewi Rezer
Dewi Rezer

Dewi yang bernama lengkap Francesca Gabriella Dewi Rezer ini memiliki bisnis online menjual tas-tas bermerk bekas milik artis-artis di Indonesia yang tentunya masih dalam kondisi yang bagus. Nama situs onlinenya adalah www.bebelian.com, dan situsnya ini mulai dibuka sejak 10 Januari 2011. Kurang lebih ada 31 artis yang menitipkan tasnya di situs tersebut untuk dijual secara online.

2. Bunga Zainal

Bunga Zainal
Bunga Zainal

Berbeda dengan Dewi Rezer, Bunga Zainal menjual sepatu wanita dari berbagai brand sepatu ternama. Beberapa kendala seperti kurangnya kepercayaan konsumen dan buruknya sistem pembukuan membuat Bunga mengalami kerugian di awal ia merintis bisnis ini. Namun berkat ketekunan dan kreatifitasnya dalam mengelola bisnis, saat ini bisnis onlinenya tersebut mulai berkembang secara pesat.

3. Asmirandah

Asmirandah
Asmirandah

Asmirandah memiliki butik yang menjual berbagai aksesoris, pakaian pria dan wanita, sepatu, tas dan barang lainnya. Namun bisnis yang dijalani Asmirandah dan sahabatnya ini masih sebatas online, mereka belum mau membuka butik di dunia nyata dengan alasan ingin mengawali bisnis dari nol.

4. Alice Norin

Alice Norin
Alice Norin

Alice Norin ternyata jauh lebih dulu memulai bisnis butik online di bandingkan Asmirandah. Dia memulai usaha fashionnya pada tahun 2011 dan usahanya tersebut terus berkembang sampai sekarang. Alice yang juga berprofesi sebagai DJ ini menjalankan usahanya dengan sang suami dimana suaminya bertanggung jawab terhadap manajemen, sedangkan Alice sendiri mengurus bidang desain yang ia buat bersama tim desainnya. Kamu bisa mencoba mengunjungi situsnya di www.buy8wood.com.

5. Fitri Tropica

Fitri Tropica
Fitri Tropica

Fiti Tropica mengawali bisnis onlinenya dari bulan Agustus 2012, dimana ia menjual berbagai pernak-pernak unik yang tidak mudah didapatkan di toko-toko konvesional. Berbagai pernak-pernik menarik dengan harga yang relatif terjangkau dijual secara online di situsĀ www.etalage-id.com. (tom)