Pasangan selebriti David Albert atau David NOAH dengan Gracia Indri resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka siang tadi telah mengucap janji sehidup semati di hadapan pendeta yang menikahkan keduanya.

“Saya David Kurnia Albert Dorfel, saya memilih kamu untuk jadi istri saya,” ucap David ‘NOAH’ saat mengucapkan janji sehidup semati kepada Gracia Indri di Gereja Katedral Katedral Santo Petrus, Bandung, Jawa Barat, siang tadi.

“Saya berjanji untuk abadikan diri saya, kasihi kamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit, dan hargai, dan kasihi kamu sepanjang hidup saya,” sambung keyboardis band NOAH ini.

Gracia Indri pun membalas ucapan David NOAH. Ia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri.

“Saya Gracia Indri Sari Sulistyaningrum menerima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia abdikan diri kepadamu dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihani kamu sepanjang hidup saya,” balas Gracia Indri.

Selanjutnya, kedua pasangan selebriti yang menghabiskan lima bulan masa pacaran itu pun saling bertukar cincin. Prosesi tersebut menjadi akhir tanda sahnya pernikahan David ‘NOAH’ dan Gracia Indri.

“Cincin ini sebagi tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu,” kata David ‘NOAH’ sembari menyelipkan cincin ke jari manis Gracia Indri.

Selanjutnya, David ‘NOAH’ dan Gracia Indri akan melanjutkan rangkaian prosesi pernikahannya dengan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Dago Pakar, Bandung.

David sendiri tak mampu menyembunyikan rasa senang saat dinyatakan secara sah menikahi sang kekasih, Gracia Indri. Raut wajah sumringah pun terpancar dari wajahnya.

“Pokoknya lega banget sudah (resmi) menikah,” ungkap pencipta lagu “Separuh Aku” tersebut dengan nada sedikit bergetar, seperti dilansir dari Liputan6com, Minggu (28/12/2014).

Diakui David ‘NOAH’, tak mudah baginya untuk menyembunyikan perasaan gugup saat harus menyatakan diri menikahi Gracia Indri di hadapan pendeta sekaligus tamu undangan yang hadir.

“Rasanya tegang banget,” jawabnya singkat.

Selamat untuk David dan Gracia. Semoga pernikahannya awet sampai kapanpun. (tom)