Kebanyakan kota-kota yang ada di dunia biasanya akan memiliki nama yang terdiri dari beberapa huruf, tapi kota-kota ini namanya malah terdiri dari dua huruf saja, sehingga membuat kota ini berbeda dengan kota lainnya. Apa saja nama kotanya? Berikut 5 nama kota yang hanya terdiri dari dua huruf, dilansir dari Busetdahcom, Senin (29/12/2014).

1. Au, Austria

Au, Austria
Au, Austria

Kota dengan nama dari dua huruf yang pertama adalah kota Au yang terletak di di Hutan Bregenz di negara bagian Austria, Vorarlberg. Kota ini sebagiannya di tutupi oleh hutan sementara sebagian lagi di gunakan untuk pertanian. Kota ini tidak memilki pusat yang nyata, hanya terdiri dari beberapa distrik yaitu Argenau, Wieden, Lugen, Lebernau, Rehmen, Schrecken, Kreuzgasse, Jaghausen, Am Stein, Argenstein, Argenzipfel dan Lisse.

2. Ba, Fiji

Ba, Fiji
Ba, Fiji

Kota selanjutnya adalah Kota Ba yang terletak di Fiji. Kota ini diberi nama Ba, karena terletak di dekat sungai Ba yang ada di Fiji. Kota ini sudah resmi menjadi sebuah kota dan mendapat pengakuan pada tahun 1939, di mana penghasil utama kota ini adalah tebu.

3. Bo, Sierra Leone

Bo, Sierra Leone
Bo, Sierra Leone

Kota dengan nama Bo ini merupakan kota terbesar kedua di Sierra Leone. Kota ini memiliki jumlah penduduk sekitar 215.474 jiwa, dan semakin meningkat setiap tahunnya. Bo sendiri menjadi Ibukota dan pusat pemerintahan Distrik Bo. Bo juga terkenal sebagai pusat keuangan, pendidikan, komersial dan urban terkemuka di Sierra Leone.

4. Ea, Basque, Spanyol

Ea, Basque, Spanyol
Ea, Basque, Spanyol

Ea merupakan salah stau kota yang terletak di Provinsi Biscay, sebuah komunitas otonom dari Negara Bagian Basque, di utara Spanyol. Kota Ea ini terdiri dari tiga distrik yaitu Ea, Bedarona dan Natxitua, dan Ea sendiri merupakan distrik terpadat dari tiga distrik tersebut. Kota ini ditinggali oleh sekitar 870 jiwa.

5. Ho, Ghana

Ho, Ghana
Ho, Ghana

Kota Ho yang ada di Ghana merupakan kota terakhir dalam daftar kota dengan dua huruf ini. Kota ini terletak di antara Gunung Adaklu dan Galenukui, yang dihuni sekitar 96.213 orang. Kota ini pernah menjadi bagian dari koloni Jerman pada Perang Dunia pertama, saat kota ini masih diduduki oleh Inggris. (tom)