Akhirnya kita sudah mencapai di penghujung tahun 2014, dan dalam hitungan hari kita akan meninggalkan tahun 2014  dan memasuki tahun baru 2015. Jika biasanya JadiBerita memberikan daftar 10 besar tangga lagu mingguan, maka kini JadiBerita akan memberikan daftar lagu Indonesia yang populer sepanjang tahun 2014. Tahun 2014 ini tampaknya jenis lagu dangdut dan pop sedang naik daun. Langsung saja kita lihat ada siapa saja.

Di posisi pertama, sudah jelas ada lagu yang sedang populer baru-baru ini, yaitu lagu “Sakitnya Tuh Disini” yang dinyanyikan oleh Cita Citata. Lagu ini menduduki peringkat pertama lagu terpopuler 2014 karena lirik lagunya yang mudah diingat serta musiknya yang catchy.

Berikutnya di posisi kedua ada penyanyi Tulus yang terkenal dengan lagunya “Jangan Cintai Aku Apa Adanya”. Kemudian menyusul di posisi ketiga ada kekasih dari Tulus, yaitu Raisa dengan lagunya “LDR”. Dua lagu ini memang cukup terkenal dari pertengahan hingga akhir tahun 2014.

Selanjutnya di posisi keempat ada penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, dengan lagunya “Dia Dia Dia”. Lagu ini cukup populer di pertengahan tahun 2014, apalagi setelah Fatin keluar sebagai juara X Factor. Di posisi 5, ada lagu dangdut yang juga sempat populer, yaitu “Oplosan” yang dinyanyikan oleh Eny Sagita.

Untuk daftar lengkapnya, bisa kamu lihat daftarnya di bawah ini. Apakah lagu yang kamu suka ada di dalam daftar ini?

1. Cita Citata – Sakitnya Tuh Disini
2. Tulus – Jangan Cintai Aku Apa Adanya
3. Raisa – LDR
4. Fatin Shidqia Lubis – Dia Dia Dia5. Eny Sagita – Oplosan
6. Juwita Bahar – Buka Dikit Joss
7. Afgan – Ku Mohon
8. RAN – Dekat Di Hati
9. Utopia – Mencintaimu Sampai Mati
10. NOAH – Seperti Kemarin

(tom)