Ivan Gunawan Tak Sabar Nikahi Cita Citata


Kedekatan antara pedangdut Cita Citata dan Ivan Gunawan nampaknya semakin mesra saja. Terbukti, keduanya selalu terlihat bersama di berbagai kesempatan. Kendati demikian, baik Ivan dan Cita masih mengaku bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja.

Namun, Ivan tak menutup kemungkinan jika hubungannya dengan Cita suatu saat akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Desainer bertubuh gemuk dan besar ini menuturkan, ia tak akan menjadikan Cita sebagai pacar. Sebab, Ivan ingin meminang Cita sebagai istrinya. Diakui Ivan, dirinya sudah merasa cocok dan nyaman bersama pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

“Saya nggak mau pacaran. Kalau bisa langsung siapin tanggal buat nikah. Dia punya masa lalu, saya punya masa lalu.¬†Semua perlu waktu, perlu proses. Kalau saya sudah sreg kita enggak perlu pacaran. Bulan ini juga menikah, kalau jodoh Allah yang mengatur,” ujar Ivan.

Seperti dilansir WowKeren, Selasa (30/12/12), Ivan pun tak akan menjadikan Cita sebagai pelampiasan atas penolakan cinta dari Ayu Ting Ting.

“Pelampiasan? Nggak lah. Saya bukan orang pemarah, pendendam. Setiap orang pasti berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Namun ternyata Ayu tidak menyukainya. Ya sudah,”¬†papar Ivan

Lebih lanjut, Ivan pun menampik kabar yang mengatakan bahwa kedekatannya dengan Cita hanya settingan. “Tapi di handphone saja. Kedekatan kita juga bukan settingan. Aku sih buka saja, aku enggak butuh uang buat menaikkan dia,” tuturnya.

“Karena saya overexited dengan pasangan. Sekarang saya mau ngejalani aja dulu sama Cita. Aku sampai saat ini belum pernah bilang cinta tetapi cita bukan orang yang mati rasa,” lanjut Ivan.

Menanggapi pernyataan Ivan, Cita hanya tersenyum. Cita pun menyerahkan urusan jodoh kepada Sang Pencipta. “Betul kata Kak Ivan butuh proses doakan aja. Jodoh sudah ada yang ngatur. Cita belum bisa bilang iya atau nggak. Semua butuh proses,” cetus Cita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak