Dua Minggu Lalu, Blogger Cina Ramalkan Hilangnya AirAsia


Sebelum terjadi musibah hilangnya pesawat terbang AirAsia QZ8501 rute Surabaya – Singapura, ternyata seorang blogger asal Cina sudah meramalkan akan musibah tersebut.

Ia pun membuat heboh para netizen dengan menulis postingan yang bernada bahwa pesawat AirAsia akan hilang 13 hari sebelum pesawat QZ501 hilang kontak.

Ramalan pria misterius itu ditulis lewat blog miliknya, kemudian tersebar melalui forum internet ‘Reddit’. Tentu saja, tulisannya mengundang tanda tanya besar di benak para netizen.

Dalam blognya, sang penulis memperingatkan bahwa AirAsia akan jadi target kelompok berjuluk ‘Black Hand’. Sang penulis menyebut Black Hand sebagai orang bertanggungjawab terhadap kecelakaan yang menimpa dua pesawat Malaysia Airlines.

“Black Hand ini telah membajak dan menembak MH370 dan MH17. Kejadian itu telah membunuh Malaysia Airlines yang merupakan maskapai terbesar keenam. Sekarang, ‘Black Hand’ mengincar AirAsia untuk merusak maskapai itu karena juga milik Malaysia,” tulis blog tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (31/12/2014).

“Karena kelompok Black Hand ini sangat powerful, aku sarankan semua orang China yang akan melakukan perjalanan agar menghindari AirAsia sehingga Anda tidak lenyap seperti mereka yang ada di MH370,” tulisnya lagi.

Black Hand sendiri merupakan istilah untuk kelompok bawah tanah. Tulisan pada blog itu sudah diterbitkan sejak 15 Desember silam.

“Anda bisa berwisata dengan senang, bekerja, atau belajar di mancanegara, tapi jika Anda memakai Malaysia Airline atau AirAsia, Anda akan mati, berhati-hatilah kalian,” sambung sang blogger.

“Ini adalah pesan yang menyelamatkan jiwa, ke Eropa atau tur AS, jangan naik pesawat AirAsia (atau) Malaysia Airlines,” lanjut si blogger

Hingga saat ini, tulisan sang blogger sudah dilihat oleh 650.000 orang. Terlepas benar atau tidaknya ramalan si blogger asal Cina, kamu boleh percaya, boleh tidak. Namun, sebaiknya kita tetap waspada dan menyerahkan semua musibah ini kepada Sang Pencipta.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak