Menurut KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia, isyarat adalah â??segala sesuatu yang dipakai sebagai tandaâ?. Dengan kata lain memberitahu tidak secara langsung, atau tersirat. Dilansir dari Malesbangetcom, Jumat (2/1/2015), di bawah ini adalah 5 isyarat cinta yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan kalau kamu cinta pada orang yang kamu suka, tanpa harus nembak atau frontal bilang “aku cinta kamu”.

1. Ucapan selamat pagi

Morning Greeting atau ucapan selamat pagi menyiratkan makna yang mendalam. Kesan yang ditimbulkan dari morning greeting ini adalah si dia adalah orang pertama yang kamu ingat. Salam ini juga menunjukan kalo kamu ingin menjadi orang yang mengawali harinya dan membawa mood yang baik. Morning greeting itu mempengaruhi orang seharian. Orang yang pagi-pagi udah dibikin kesel betenya bisa seharian. Begitu juga orang yang pagi-pagi udah dibuat senang. maka senangnya bisa seharian.

2. Maaf, tolong, dan terima kasih

Sebenarnya 3 kata ini adalah kata-kata yang wajib di ajarkan pada anak sejak kecil, tetapi banyak orang, khususnya zaman sekarang yang sudah mengabaikannya. â??Sorry, Please and Thank youâ? alias “Maaf, tolong dan terima kasih” menunjukan kalau kamu lebih menghargai si dia. Dengan demikian si dia juga bisa menangkap isyarat kalau kamu peduli dengannya.

3. Mengucapkan kata-kata penyemangat

Kebanyakan orang sebenarnya memberikan kata-kata penyemangat itu bukan hanya untuk menyemangati, tapi lebih ingin memunjukan kalo mereka perhatian dan ingin kalau hari-hari kamu indah dan lebih ceria. Intinya mereka ingin melihatmu bahagia, jadi mereka menyemangatimua. Kata-kata penyemangat ini bisa juga seperti atau â??cepet sembuh yaâ? yang menunjukan kalo kamu itu pengen dia cepet sembuh dan tentunya sekaligus menunjukkan perhatian kamu padanya.

4. Ajak foto bareng

Foto bareng menunjukan kalo kamu ingin mengabadikan kebersamaan kalian dalam bentuk foto. Jadi suatu saat bisa dilihat lagi. Foto bareng juga dilakukan bersama orang yang spesial, misalnya temen deket, orang tua, artis, atau gebetan kamu. 

5. Menunjukkan kepercayaan

Orang suka dipercaya. Jadi, kalau kamu bercerita tentang hal-hal yang terjadi sama kamu, seperti kamu baru dapet sesuatu yang kamu seneng banget atau mungkin kamu baru kena musibah, dan kamu cerita ke dia, dia pasti senang mendengarnya. Dia ada kesempatan untuk menunjukkan perhatiannya. Dan sebaliknya, kalo dia cerita juga kamu bisa mendengarkannya dan yang paling penting kasih respon. Misalnya dia baru memenangkan lomba, terus dia cerita, maka kamu bisa bilang kalau kamu bangga sama dia. (tom)