Pasca lama berstatus duda, pedangdut Saipul Jamil alias Ipul nampaknya sudah mendapatkan tambatan hati yang baru. Chef Aiko adalah wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Ipul.

Kala hubungan mereka tercium awak media, Ipul dan Aiko pun diisukan akan menuju jenjang pernikahan. Bahkan, beredar kabar bahwa Ipul akan melamar Aiko pada hari ini, Jumat (02/01). Lantas, benarkah kabar tersebut?

“Kalau nggak ada halangan mau ketemu sama keluarganya secepatnya. kalau untuk lamaran belum lah, masih silaturahmi aja,” kata Ipul, saat dijumpai di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, ketika wartawan menanyakan kabar ia akan melamar Aiko. Ipul seakan menghindari pertanyaan itu. “Kapannya nggak usah lah,” cetus Ipul.

Adapun kabar Ipul akan melamar Aiko pertama kali terdengar dari mulut sahabatnya, Nassar. Namun, Ipul berkali-kali membantah jika dirinya akan melamar chef cantik tersebut pada hari ini. “Apa? Nggak! Nassar bohong,” kilahnya.

Ipul ternyata sudah memantapkan hati pada koki seksi itu. Menurut Ipul, Aiko adalah sosok wanita idamannya.

“Gue ngobrol sama dia, banyak ketemu. Insya Allah, namanya nggak disangka,” imbuh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Ipul pun mengaku serius menjalani hubungan dengan Aiko. “Pokoknya doain aja. Mudah-mudahan lancar yang menjadi keinginan saya, dibahagiakan sama Allah. Kalau kita punya niat baik, kenapa nggak? Misalnya gue ketemu silaturahmi dulu,” cetus Ipul

Ia pun bermimpi bisa menjadikan Aiko sebagai istrinya. Selain itu, Ipul juga bercita-cita punya anak dari Aiko. “Iya dong, langsung produksi. Emak bapaknya kan tinggi-tinggi, pasti kalau punya anak ganteng dan cantik kan,”

Dilansir Detik, Jumat (02/01/2014), jika nanti Aiko menjadi pasangnnya, Ipul akan memberikan surprise yang luar biasa. “Nanti akan ada surprise kalau jadi sama dia (Aiko),” sambungnya.

Kendati demikian, harapan Ipul untuk bersanding di pelaminan dengan Aiko harus tertahan. Kabarnya, saat ini Aiko sudah memiliki kekasih. “Aiko sudah punya pacar. Dari kalangan biasa,” tegas adik sekaligus manajer Aiko, Fauzi Ivan.

(nha)