Sinetron Indonesia merupakan salah satu komoditi paling penting dari industri hiburan dan TV di negeri ini. Walau selalu lekat dengan tudingan jalan cerita yang membosankan, mudah ditebak, akting pas-pasan sampai cerita jiplakan, faktanya sinetron Indonesia selalu dikagumi. Tak heran kalau akhirnya banyak sekali sinetron yang diproduksi dengan ratusan sampai ribuan episode tetapi selalu masih berada di rating puncak. Hal itu juga tak lepas dari para pemainnya yang tampan dan cantik. Berikut adalah 5 pesinetron muda yang cantik saat ini, seperti dilansir dari Wartainfocom, Sabtu (3/1/2015).

1. Anna Karina Gilbert

Anna Karina Gilbert
Anna Karina Gilbert

Gadis berusia 21 tahun ini mampu mencuri perhatian dengan wajah cantik dan lembutnya. Perannya sebagai Nari sang gadis berjilbab dalam sinetron “Jilbab In Love” membuat semua orang jatuh cinta pada sosok Anna. Memiliki darah Amerika dari sang ayah, Anna digadang-gadang mampu menyamai posisi Citra Kirana yang juga bermain dalam beberapa judul sinetron.

2. Audi Marissa

Audi Marissa
Audi Marissa

Gadis cantik bernama lengkap Rana Audi Marissa ini mulai dikenal publik sejak bermain dalam sinetron Ramadan “Syamsul dan Badriah”. Dari situ kariernya makin menaik dan meraih banyak tawaran sinetron. Dari tahun 2007, Audi tercatat sudah membintangi 11 sinetron. Namun namanya menjadi populer semenjak menjadi Naomi alias Nomnom Gomes dalam sinetron “Diam-Diam Suka”. Tak semua pesinetron muda nan cantik bersedia berperan sebagai penyanyi dangdut, dan Audi pun sukses memperkenalkan lagu hits “Sakitnya Tuh di Sini” yang aslinya dinyanyikan Cita Citata.

3. Cut Meyriska

Cut Meyriska
Cut Meyriska

Antagonis tetapi masih tetap dicintai banyak orang? Sepertinya tak semua pesinetron bisa melakukan hal itu. Namun Cut Meyriska sukses menjadi demikian berkat peran menyebalkannya sebagai Karin si Hello Kitty dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”. Sinetron memang bukan hal baru bagi gadis yang kini berusia 21 tahun itu. Tak main-main, dalam usianya yang cenderung masih muda itu, Meyriska sudah membintangi 16 judul sinetron.

4. Jessica Mila

Jessica Mila
Jessica Mila

Dulu hanya menjadi pemeran pendukung, namun kini popularitas sepertinya tengah direngkuh oleh Jessica Mila. Si cantik yang berusia 22 tahun ini digadang-gadang bakal menggantikan posisi Naysila Mirdad, Asmirandah maupun Shireen Sungkar sebagai pemeran utama protagonis rebutan banyak karakter pria. Tercatat ada sekitar 13 sinetron yang memasang Jessica Mila sebagai salah satu pemeran mereka. Namun sosoknya sebagai Nayla dalam sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” itulah yang membuat nama Mila semakin melejit.

5. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina yang masih berusia 18 tahun ini diduga masih akan meroket namanya. Mantan presenter “Koki Cilik” ini memang patut berterima kasih pada sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”. Berkat karakter Sisy itulah, sosok Prilly dikenal publik. Tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang imut selalu dianggap sebagai kelebihan pesona seorang Prilly. (tom)