5 Film Fiksi Ilmiah Wajib Tonton 2015


Bagi kamu penyuka film bertema fiksi ilmiah, tahun 2015 menjadi tahun yang tepat untuk menyalurkan hobi nonton kamu. Berikut adalah 5 film fiksi ilmiah yang wajib kamu tonton tahun 2015 ini, dilansir dari Metrotvnewscom, Sabtu (3/1/2015).

1. Jurassic World

Jurassic World
Jurassic World

Bagi kamu yang masih penasaran dengan kehidupan dinosaurus yang digambarkan hidup kembali, sekuel keempat dari film “Jurrasic Park” ini bakal hadir kembali di bioskop berjudul “Jurrasic World.” Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini rencananya bakal tayang pada Juni 2015.

2. Jupiter Ascending

Jupiter Ascending
Jupiter Ascending

“Jupiter Ascending” menawarkan visi masa depan Jupiter Jones (diperankan oleh Mila Kunis), yang menjadi satu-satunya pewaris dari seluruh planet bumi dan dipaksa memperjuangkan kelangsungan hidupnya. Mila Kunis akan berdampingan dengan Channing Tatum sebagai penjaga Jupiter yang berambisi mengekplorasi gagasan kehidupan di bumi berasal dari planet lain.

3. Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road
Mad Max: Fury Road

Film pertama “Mad Max” dalam tiga puluh tahun terakhir ini membawa kita kembali ke akar waralaba. Tom Hardy sebagai Mad Max Rockatansky, yang juga dikenal sebagai The Road Warrior akan menghadapi berbagai macam pemulung rakus- termasuk Nicholas Hoult sebagai Nux.

4. Terminator Genisys

Terminator Genisys
Terminator Genisys

Pada film berlatar waktu tahun 2029 ini, John Connor melanjutkan perlawanan perang melawan the Machines. Pada serangan Los Angeles, ketakutan Yohanes tentang masa depan yang tidak diketahui mulai muncul, yaitu ketika mata-mata Tek-Com spies mengungkapkan rencana baru Skynet yang akan menyerangnya dari kedua bidang masa lalu dan masa depan, yang pada akhirnya akan mengubah perang selamanya.

5. Star Wars Episode VII: The Force Awakens

Star Wars Episode VII: The Force Awakens
Star Wars Episode VII: The Force Awakens

Film ini rupanya paling ditunggu pada tahun 2015. Sekuel ketujuh ini akan dimulai ketika momentum 30 tahun bangkitnya Jedi dari film keenamnya yang berjudul Star Wars Episode VI: The Return of Jedi. Film ini dikabarkan akan lebih ‘wah’ dibandingkan film “Star Wars” sebelumnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak