Setelah menjalani terapi selama dua bulan di Singapura, akhirnya Julia Perez bisa bergembira. Pada tanggal 2 Januari kemarin, ia pun terapi untuk terakhir kalinya.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya. Julia Perez alias Jupe ini pun menulis, “Yihaaaaaa… My last therapi Bismillah”. Artinya ia tak perlu lagi bolak-balik ke Singapura untuk berobat.

Jupe foto bersama terapis
Jupe foto di depan tempat pengobatannya

Di postingan lain, Jupe terlihat berfoto bersama dua orang terapis sebelum menjalani pengobatan. Ia pun memberi judul, `Ini ruangan menuju radiasi..2 bulan mamita disini bersama mrk…Alhamdulila sekarang selesai`.

Jupe berfoto bersama dua terapis
Jupe berfoto bersama dua terapis

Penyakit kanker serviks yang diderita pelatun¬†“Aku Rapopo”¬†ini menjadi pelajaran berharga bagi Jupe. Setelah semua pengobatan selesai, ia pun ingin menjalani hidup lebih baik.

“Akhirnya semua indah pada waktunya. Trimaksih tuhan atas pembelajaran ini. Now I’m ready untuk hidup lebih baik,” tambah Jupe seperti dilansir dari Liputan6com, Sabtu (3/1/2015). Bahkan kini, berat badannya pun mulai naik dua kilogram selama menjalani liburan di Batam. “Sekarang 44 kilo…semangat.”

Bahkan, saat Cita Citata mendoakan kesembuhannya, Jupe memastikan telah bebas dari kanker serviks.

“Sudah Sembuh sayang @cita__citata: @juliaperrez cepat sembuh yaa ka jupe,” tandasnya.

Penyakit kanker serviks yang diderita Jupe dianggapnya sebagai sebuah cobaan. Ia mengakui penyakit itu datang karena hubungan percintaan yang pernah dilaluinya.

“Ya susah memang hubungan percintaan. Kanker serviks tidak menular lewat sentuhan atau makanan kok, memang lewat hubungan,” aku Jupe saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Dari pengalaman sakitnya ini, Jupe mengutarakan akan lebih serius dalam mencari pasangan. Khususnya, Jupe akan lebih mencari pasangan yang setia agar tidak berdampak buruk bagi kehidupannya.

“Saya orang dewasa dan saya nggak munafik ya, saya menjalin cinta kedepannya harus mencari pasangan yang setia,” tambahnya.

Dengan serius Jupe mengatakan tidak ingin menjadi korban ketidaksetiaan. “Jangan sampai karena ketidaksetiaan malah kita yang dikorbankan. Dianya baik-baik, kitanya malah yang klepek-klepek,” ujar Jupe. (tom)