Terkena Air Hujan, Bunga Putih Ini Berubah Transparan


Dunia selalu memiliki keajaiban yang tidak terduga, walaupun sudah banyak orang yang telah berkeliling dunia, tetap saja bumi memiliki rahasianya sendiri. Walaupun sudah banayk peneliti atau arkeolog yang mengungkap berbagai sejarah di bumi tetap saja ada rahasia Tuhan yang tak pernah diketahui manusia.

Keajaiban alam bisa dilihat dari sekelompok bunga berwarna putih ini. Saat terkena air hujan, bunga yang semula bewarna putih akan berubah menjadi transparan. Bunga yang cantik dan unik ini disebut sebagai Skeleton Flower atau yang dalam bahasa Indonesia disebut Bunga Kerangka.

Dikutip dari Odditycentral (Minggu, 4/1/2015), saat terkena air serat-serat pada kelopak bunga akan terlihat dengan jelas, warnanya transparan sehingga terlihat seperti menembus warna. Sekelompok bunga yang hanya bisa ditemukan di China atau Jepang ini memiliki nama ilmiah Diphylleia grayi.

Bunga ini menawarkan pemandangan yang sangat indah ketika warnanya berubah menjadi transparan. Anda pasti tidak menyangka ada bunga seperti ini di bumi tercinta. Jika sudah kering, bunga ini kembali ke warna putihnya semula.

Diphylleia grayi hanya mekar di saat musim semi sampai menjelang musim panas. Selain itu, bunga ini hanya tumbuh di udara yang sangat sejuk dan tumbuh bergerombol di satu pohon.

Tak ada yang menyangka bukan ada bunga secantik ini di dunia. Kelestarian alam haruslah kita jaga, agar bumi kita tercinta tidak mudah rusak. Apalagi kini sedang maraknya isu global warming digencarkan agar manusaia peduli terhadap bahaya dari pemanasan global yang semakin hari mengancam kehidupan bumi dan manusia.

Banyak cara untuk menjaga lingkungan kita agar tetap cantik, diantaranya tidak membuah sampah semabrang, jangan melakukan penebangan ilegal dan terapkan sistem tebang pilih tanam, terapkan sistem 3R jika ingin membuang sesuatu, dan lain-lain.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak