Setelah bebas dari penjara pada bulan Juli 2014 silam, Roby Satria sang gitaris band Geisha kembali melanjutkan kehidupannya. Bahkan Roby diam-diam sudah melamar kekasihnya dan berencana untuk menikah tahun 2015 ini.

Kabar bahagia itu diungkapkan Roby usai mengisi acara “1000 Cerita New Year’s Eve” di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, malam Tahun Baru kemarin. Sambil tertawa, Roby mengungkapkan lamarannya sebenarnya telah digelar tiga bulan lalu.

“Mungkin iya (resolusi menikah), kalau ditanya bulan berapanya belum tahu. Sudah lamaran dari beberapa bulan lalu di Medan,” ungkap Roby seperti dilansir dari Detikcom, Minggu (4/1/2015).

Meski baru resmi jadian selama 4 bulan, Roby langsung mantap untuk mengajak kekasihnya ke pelaminan. Lantas apa alasannya siap untuk segera mengakhiri masa lajang?

“Menurut gue tuh nggak muluk-muluk, semoga dia jadi balance hidup gue, ada tanggung jawab yang baik di hidup gue. Kenal udah lama banget, lima tahun yang lalu. Dia ngejagain gue banget, gue lihat kesetiaan dia,” ucapnya.

Roby mengatakan calon istrinya merupakan pegawai kantoran. Keduanya sudah saling kenal selama lima tahun belakangan. “Intinya gue lagi jatuh cinta lah. Mau nikah, udah siap, ” ucapnya lagi seraya tertawa.

Sebagai anak band, Roby kerap diminta tampil dalam berbagai acara di luar kota. Hal ini pun sudah disadari oleh calon istri yang sudah siap dengan konsekuensinya. Roby juga tidak akan melepaskan karirnya begitu sudah menikah.

“Gue tetap di musik, pastinya akan tua di musik, gue bersama Geisha sudah 11 tahun bareng, kita klop banget kayak orang pacaran dan udah nikah. Kita berpikir setiap tahun memberikan resolusi lagi buat Geisha,” tandasnya.

Meski demikian, Roby masih belum bisa menceritakan detail rencana kedepannya. Ia mengaku tak sabar mengakhiri masa lajangnya.

Untuk rencana pernikahannya nanti, Roby memilih ingin menggelarnya di dua tempat, yakni Pekanbaru dan Jakarta. Bahagia terlihat jelas dari wajah Roby. “Nggak perlu live di TV lah, nggak perlu sponsor. Yang penting mah tanggalnya,” ucap Roby. (tom)